Timpang
Komposisi tari ini berawal dari mempertanyakan arti dari sebuah keharmonisan di dalam keluarga, baik secara fisik maupun psikis terhadap sesama anggota keluarga, khususnya terhadap anak. Proses penggarapan karya tari ini menggunakan metode Jaqueline Smith, yaitu metode konstruksi, dan yang paling do...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSP ISI Yogyakarta
1994
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25774 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-25774 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-257742015-04-14T08:53:04Z Timpang HASTUTI, Reta Ani penciptaan tari Timpang FSP ISI Yogyakarta 1994 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25774 ST.PCT/Has/t/1994 Komposisi tari ini berawal dari mempertanyakan arti dari sebuah keharmonisan di dalam keluarga, baik secara fisik maupun psikis terhadap sesama anggota keluarga, khususnya terhadap anak. Proses penggarapan karya tari ini menggunakan metode Jaqueline Smith, yaitu metode konstruksi, dan yang paling dominan adalah metode konstruksi III motif menuju komposisi kelompok). Dari metode konstruksi tersebut, penata dapat menetapkan memilih isi gerak yang di atur ke dalam motif yang kemudian dikembangkan dan divariasikan. Yogyakarta vii,198hal.:ill.:lamp.;30cm ST.PCT http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
penciptaan tari Timpang ST.PCT |
spellingShingle |
penciptaan tari Timpang ST.PCT HASTUTI, Reta Ani Timpang |
description |
Komposisi tari ini berawal dari mempertanyakan arti dari sebuah keharmonisan di dalam keluarga, baik secara fisik maupun psikis terhadap sesama anggota keluarga, khususnya terhadap anak. Proses penggarapan karya tari ini menggunakan metode Jaqueline Smith, yaitu metode konstruksi, dan yang paling dominan adalah metode konstruksi III motif menuju komposisi kelompok). Dari metode konstruksi tersebut, penata dapat menetapkan memilih isi gerak yang di atur ke dalam motif yang kemudian dikembangkan dan divariasikan. |
format |
Tugas Akhir |
author |
HASTUTI, Reta Ani |
author_facet |
HASTUTI, Reta Ani |
author_sort |
HASTUTI, Reta Ani |
title |
Timpang |
title_short |
Timpang |
title_full |
Timpang |
title_fullStr |
Timpang |
title_full_unstemmed |
Timpang |
title_sort |
timpang |
publisher |
FSP ISI Yogyakarta |
publishDate |
1994 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25774 |
_version_ |
1741199124215103489 |