Perencanaan dan perancangan komunikasi visual iklan violty whitening cream produksi PT. Apotik Bima Surabaya
Kebutuhan kosmetik bagaikan jamur yang melanda kaum wanita di Indonesia. Suatu ide penciptaan produk baru khusus perawatan kulit dipandang menarik di tengah gencarnya suatu persaingan promosi kosmetik. PT. Apotik Bima telah mengeluarkan produk barunya yang memilki kelebihan-kelebihan khusus dan men...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1991
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25878 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-25878 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-258782015-04-14T08:53:04Z Perencanaan dan perancangan komunikasi visual iklan violty whitening cream produksi PT. Apotik Bima Surabaya SUFIANA PT. Apotik Bima Surabaya diskomvis iklan violty whitening cream FSRD ISI Yk 1991 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25878 DK/Suf/p/1991 Kebutuhan kosmetik bagaikan jamur yang melanda kaum wanita di Indonesia. Suatu ide penciptaan produk baru khusus perawatan kulit dipandang menarik di tengah gencarnya suatu persaingan promosi kosmetik. PT. Apotik Bima telah mengeluarkan produk barunya yang memilki kelebihan-kelebihan khusus dan menyadarkan bahwa pemakaian yang berlebihan dapat membahayakan kulit serta mengajak khalayak sasaran untuk embeli produk yang ditawarkan melalui berbagai media dan diharapkan pesan iklan mampu mencapai sasarannya. Yogyakarta x, 95 hal. : ill. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
PT. Apotik Bima Surabaya diskomvis iklan violty whitening cream DK |
spellingShingle |
PT. Apotik Bima Surabaya diskomvis iklan violty whitening cream DK SUFIANA Perencanaan dan perancangan komunikasi visual iklan violty whitening cream produksi PT. Apotik Bima Surabaya |
description |
Kebutuhan kosmetik bagaikan jamur yang melanda kaum wanita di Indonesia. Suatu ide penciptaan produk baru khusus perawatan kulit dipandang menarik di tengah gencarnya suatu persaingan promosi kosmetik. PT. Apotik Bima telah mengeluarkan produk barunya yang memilki kelebihan-kelebihan khusus dan menyadarkan bahwa pemakaian yang berlebihan dapat membahayakan kulit serta mengajak khalayak sasaran untuk embeli produk yang ditawarkan melalui berbagai media dan diharapkan pesan iklan mampu mencapai sasarannya. |
format |
Tugas Akhir |
author |
SUFIANA |
author_facet |
SUFIANA |
author_sort |
SUFIANA |
title |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual iklan violty whitening cream produksi PT. Apotik Bima Surabaya |
title_short |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual iklan violty whitening cream produksi PT. Apotik Bima Surabaya |
title_full |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual iklan violty whitening cream produksi PT. Apotik Bima Surabaya |
title_fullStr |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual iklan violty whitening cream produksi PT. Apotik Bima Surabaya |
title_full_unstemmed |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual iklan violty whitening cream produksi PT. Apotik Bima Surabaya |
title_sort |
perencanaan dan perancangan komunikasi visual iklan violty whitening cream produksi pt. apotik bima surabaya |
publisher |
FSRD ISI Yk |
publishDate |
1991 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25878 |
_version_ |
1741199143946158080 |