Perencanaan dan perancangan komunikasi visual iklan violty whitening cream produksi PT. Apotik Bima Surabaya

Kebutuhan kosmetik bagaikan jamur yang melanda kaum wanita di Indonesia. Suatu ide penciptaan produk baru khusus perawatan kulit dipandang menarik di tengah gencarnya suatu persaingan promosi kosmetik. PT. Apotik Bima telah mengeluarkan produk barunya yang memilki kelebihan-kelebihan khusus dan men...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUFIANA
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1991
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25878
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-25878
record_format oai_dc
spelling isilib-258782015-04-14T08:53:04Z Perencanaan dan perancangan komunikasi visual iklan violty whitening cream produksi PT. Apotik Bima Surabaya SUFIANA PT. Apotik Bima Surabaya diskomvis iklan violty whitening cream FSRD ISI Yk 1991 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25878 DK/Suf/p/1991 Kebutuhan kosmetik bagaikan jamur yang melanda kaum wanita di Indonesia. Suatu ide penciptaan produk baru khusus perawatan kulit dipandang menarik di tengah gencarnya suatu persaingan promosi kosmetik. PT. Apotik Bima telah mengeluarkan produk barunya yang memilki kelebihan-kelebihan khusus dan menyadarkan bahwa pemakaian yang berlebihan dapat membahayakan kulit serta mengajak khalayak sasaran untuk embeli produk yang ditawarkan melalui berbagai media dan diharapkan pesan iklan mampu mencapai sasarannya. Yogyakarta x, 95 hal. : ill. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic PT. Apotik Bima Surabaya
diskomvis iklan violty whitening cream
DK
spellingShingle PT. Apotik Bima Surabaya
diskomvis iklan violty whitening cream
DK
SUFIANA
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual iklan violty whitening cream produksi PT. Apotik Bima Surabaya
description Kebutuhan kosmetik bagaikan jamur yang melanda kaum wanita di Indonesia. Suatu ide penciptaan produk baru khusus perawatan kulit dipandang menarik di tengah gencarnya suatu persaingan promosi kosmetik. PT. Apotik Bima telah mengeluarkan produk barunya yang memilki kelebihan-kelebihan khusus dan menyadarkan bahwa pemakaian yang berlebihan dapat membahayakan kulit serta mengajak khalayak sasaran untuk embeli produk yang ditawarkan melalui berbagai media dan diharapkan pesan iklan mampu mencapai sasarannya.
format Tugas Akhir
author SUFIANA
author_facet SUFIANA
author_sort SUFIANA
title Perencanaan dan perancangan komunikasi visual iklan violty whitening cream produksi PT. Apotik Bima Surabaya
title_short Perencanaan dan perancangan komunikasi visual iklan violty whitening cream produksi PT. Apotik Bima Surabaya
title_full Perencanaan dan perancangan komunikasi visual iklan violty whitening cream produksi PT. Apotik Bima Surabaya
title_fullStr Perencanaan dan perancangan komunikasi visual iklan violty whitening cream produksi PT. Apotik Bima Surabaya
title_full_unstemmed Perencanaan dan perancangan komunikasi visual iklan violty whitening cream produksi PT. Apotik Bima Surabaya
title_sort perencanaan dan perancangan komunikasi visual iklan violty whitening cream produksi pt. apotik bima surabaya
publisher FSRD ISI Yk
publishDate 1991
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25878
_version_ 1741199143946158080