Perancangan komunikasi visual untuk promosi motor merk Yamaha dan dealer motor Yamaha Centre Yogyakarta

Tujuan perancangan ini adalah untuk memperoleh desain komunikasi visual yang sesuai untuk promosi dealer Yamaha Centre dan motor Yamaha yang diharapkan mampu meningkatkan angka penjualan. Meskipun masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya sedah mengenal Yamaha Centre sebagai salah satu dealer motor Yamah...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WIBOWO, Suko
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1995
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25892
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-25892
record_format oai_dc
spelling isilib-258922015-04-14T08:53:04Z Perancangan komunikasi visual untuk promosi motor merk Yamaha dan dealer motor Yamaha Centre Yogyakarta WIBOWO, Suko motor Yamaha diskomvis promosi FSR ISI Yk 1995 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25892 DK/Wib/p/1995 Tujuan perancangan ini adalah untuk memperoleh desain komunikasi visual yang sesuai untuk promosi dealer Yamaha Centre dan motor Yamaha yang diharapkan mampu meningkatkan angka penjualan. Meskipun masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya sedah mengenal Yamaha Centre sebagai salah satu dealer motor Yamaha di Yogyakarta, namun mengingat sekarang semakin banyak dealer motor baru yang bermunculan maka dirasa perlu untuk mengadakan kegiatan promosi yang efektif dan efisien. Yogyakarta vii, 59 hal. : ill. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic motor Yamaha
diskomvis promosi
DK
spellingShingle motor Yamaha
diskomvis promosi
DK
WIBOWO, Suko
Perancangan komunikasi visual untuk promosi motor merk Yamaha dan dealer motor Yamaha Centre Yogyakarta
description Tujuan perancangan ini adalah untuk memperoleh desain komunikasi visual yang sesuai untuk promosi dealer Yamaha Centre dan motor Yamaha yang diharapkan mampu meningkatkan angka penjualan. Meskipun masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya sedah mengenal Yamaha Centre sebagai salah satu dealer motor Yamaha di Yogyakarta, namun mengingat sekarang semakin banyak dealer motor baru yang bermunculan maka dirasa perlu untuk mengadakan kegiatan promosi yang efektif dan efisien.
format Tugas Akhir
author WIBOWO, Suko
author_facet WIBOWO, Suko
author_sort WIBOWO, Suko
title Perancangan komunikasi visual untuk promosi motor merk Yamaha dan dealer motor Yamaha Centre Yogyakarta
title_short Perancangan komunikasi visual untuk promosi motor merk Yamaha dan dealer motor Yamaha Centre Yogyakarta
title_full Perancangan komunikasi visual untuk promosi motor merk Yamaha dan dealer motor Yamaha Centre Yogyakarta
title_fullStr Perancangan komunikasi visual untuk promosi motor merk Yamaha dan dealer motor Yamaha Centre Yogyakarta
title_full_unstemmed Perancangan komunikasi visual untuk promosi motor merk Yamaha dan dealer motor Yamaha Centre Yogyakarta
title_sort perancangan komunikasi visual untuk promosi motor merk yamaha dan dealer motor yamaha centre yogyakarta
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1995
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25892
_version_ 1741199146508877824