Perancangan komunikasi visual untuk promosi motor merk Yamaha dan dealer motor Yamaha Centre Yogyakarta
Tujuan perancangan ini adalah untuk memperoleh desain komunikasi visual yang sesuai untuk promosi dealer Yamaha Centre dan motor Yamaha yang diharapkan mampu meningkatkan angka penjualan. Meskipun masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya sedah mengenal Yamaha Centre sebagai salah satu dealer motor Yamah...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1995
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25892 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-25892 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-258922015-04-14T08:53:04Z Perancangan komunikasi visual untuk promosi motor merk Yamaha dan dealer motor Yamaha Centre Yogyakarta WIBOWO, Suko motor Yamaha diskomvis promosi FSR ISI Yk 1995 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25892 DK/Wib/p/1995 Tujuan perancangan ini adalah untuk memperoleh desain komunikasi visual yang sesuai untuk promosi dealer Yamaha Centre dan motor Yamaha yang diharapkan mampu meningkatkan angka penjualan. Meskipun masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya sedah mengenal Yamaha Centre sebagai salah satu dealer motor Yamaha di Yogyakarta, namun mengingat sekarang semakin banyak dealer motor baru yang bermunculan maka dirasa perlu untuk mengadakan kegiatan promosi yang efektif dan efisien. Yogyakarta vii, 59 hal. : ill. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
motor Yamaha diskomvis promosi DK |
spellingShingle |
motor Yamaha diskomvis promosi DK WIBOWO, Suko Perancangan komunikasi visual untuk promosi motor merk Yamaha dan dealer motor Yamaha Centre Yogyakarta |
description |
Tujuan perancangan ini adalah untuk memperoleh desain komunikasi visual yang sesuai untuk promosi dealer Yamaha Centre dan motor Yamaha yang diharapkan mampu meningkatkan angka penjualan. Meskipun masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya sedah mengenal Yamaha Centre sebagai salah satu dealer motor Yamaha di Yogyakarta, namun mengingat sekarang semakin banyak dealer motor baru yang bermunculan maka dirasa perlu untuk mengadakan kegiatan promosi yang efektif dan efisien. |
format |
Tugas Akhir |
author |
WIBOWO, Suko |
author_facet |
WIBOWO, Suko |
author_sort |
WIBOWO, Suko |
title |
Perancangan komunikasi visual untuk promosi motor merk Yamaha dan dealer motor Yamaha Centre Yogyakarta |
title_short |
Perancangan komunikasi visual untuk promosi motor merk Yamaha dan dealer motor Yamaha Centre Yogyakarta |
title_full |
Perancangan komunikasi visual untuk promosi motor merk Yamaha dan dealer motor Yamaha Centre Yogyakarta |
title_fullStr |
Perancangan komunikasi visual untuk promosi motor merk Yamaha dan dealer motor Yamaha Centre Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Perancangan komunikasi visual untuk promosi motor merk Yamaha dan dealer motor Yamaha Centre Yogyakarta |
title_sort |
perancangan komunikasi visual untuk promosi motor merk yamaha dan dealer motor yamaha centre yogyakarta |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
1995 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25892 |
_version_ |
1741199146508877824 |