Perancangan komunikasi visual untuk promosi motor merk Yamaha dan dealer motor Yamaha Centre Yogyakarta
Tujuan perancangan ini adalah untuk memperoleh desain komunikasi visual yang sesuai untuk promosi dealer Yamaha Centre dan motor Yamaha yang diharapkan mampu meningkatkan angka penjualan. Meskipun masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya sedah mengenal Yamaha Centre sebagai salah satu dealer motor Yamah...
Saved in:
Main Author: | WIBOWO, Suko |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1995
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25892 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan produk motor merk Suzuki di dealer PT. Medan Jaya Motor Yogyakarta
by: WISMOKO, Lilik Radyo
Published: (1992) -
PENJUALAN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI DEALER JAYA MOTOR SECARA ONLINE
by: M. Guntara, et al.
Published: (2010) -
CVT ( Continously Variable Transmission ) Yamaha Mio Sebagai Media Pembelajaran Dan Alat Praktek
by: Frendi Mustofa
Published: (2010) -
CVT ( Continously Variable Transmission ) Yamaha MIO SEbagai Media Pembelajaran dan Alat Praktek
by: Yuyus Setiawan
Published: (2010) -
SISTEM KOMPUTERISASI PENJUALAN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI DEALER HOYA MOTOR KLATEN
by: Enny Itje Sela, et al.
Published: (2003)