Perancangan komunikasi visual kampanye ulang tahun ke-10 Purawisata Yogyakarta

Strategi promosi yang digunakan Purawisata dalam membantu kegatan pemasaran adalah memanfaatkan HUT ke-10, yaitu dengan mengadakan lomba foto dan pentas seni. Untuk itu maka perancangan komunikasi visual kampanye HUT ke-10 Purawisata memerlukan perencanaan yang matang. Dari visualisasi kreatif, penc...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: RIDWAN, Nur
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1995
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25895
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Strategi promosi yang digunakan Purawisata dalam membantu kegatan pemasaran adalah memanfaatkan HUT ke-10, yaitu dengan mengadakan lomba foto dan pentas seni. Untuk itu maka perancangan komunikasi visual kampanye HUT ke-10 Purawisata memerlukan perencanaan yang matang. Dari visualisasi kreatif, penciptaan logo 10th dengan tujuan untuk menciptakan ciri dan membedakan kegiatan tersebut dengan kegiatan yang lain. Pemilihan ilustrasi perlu diperhatikan untuk mendekatkan pesan-pesan yang ingin disampaikan pada khalayak. Pemakaian type huruf yang sederhana, komunikatif, bahasa singkat dan informatif dengan tujuan agar pesan yang disampaikan tepat sasaran.