Perancangan komunikasi visual kampanye ulang tahun ke-10 Purawisata Yogyakarta

Strategi promosi yang digunakan Purawisata dalam membantu kegatan pemasaran adalah memanfaatkan HUT ke-10, yaitu dengan mengadakan lomba foto dan pentas seni. Untuk itu maka perancangan komunikasi visual kampanye HUT ke-10 Purawisata memerlukan perencanaan yang matang. Dari visualisasi kreatif, penc...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: RIDWAN, Nur
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1995
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25895
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-25895
record_format oai_dc
spelling isilib-258952015-04-14T08:53:04Z Perancangan komunikasi visual kampanye ulang tahun ke-10 Purawisata Yogyakarta RIDWAN, Nur ulang tahun Purawisata diskomvis kampanye FSR ISI Yk 1995 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25895 DK/Rid/p/1995 Strategi promosi yang digunakan Purawisata dalam membantu kegatan pemasaran adalah memanfaatkan HUT ke-10, yaitu dengan mengadakan lomba foto dan pentas seni. Untuk itu maka perancangan komunikasi visual kampanye HUT ke-10 Purawisata memerlukan perencanaan yang matang. Dari visualisasi kreatif, penciptaan logo 10th dengan tujuan untuk menciptakan ciri dan membedakan kegiatan tersebut dengan kegiatan yang lain. Pemilihan ilustrasi perlu diperhatikan untuk mendekatkan pesan-pesan yang ingin disampaikan pada khalayak. Pemakaian type huruf yang sederhana, komunikatif, bahasa singkat dan informatif dengan tujuan agar pesan yang disampaikan tepat sasaran. Yogyakarta viii, 64 hal. : ill. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic ulang tahun Purawisata
diskomvis kampanye
DK
spellingShingle ulang tahun Purawisata
diskomvis kampanye
DK
RIDWAN, Nur
Perancangan komunikasi visual kampanye ulang tahun ke-10 Purawisata Yogyakarta
description Strategi promosi yang digunakan Purawisata dalam membantu kegatan pemasaran adalah memanfaatkan HUT ke-10, yaitu dengan mengadakan lomba foto dan pentas seni. Untuk itu maka perancangan komunikasi visual kampanye HUT ke-10 Purawisata memerlukan perencanaan yang matang. Dari visualisasi kreatif, penciptaan logo 10th dengan tujuan untuk menciptakan ciri dan membedakan kegiatan tersebut dengan kegiatan yang lain. Pemilihan ilustrasi perlu diperhatikan untuk mendekatkan pesan-pesan yang ingin disampaikan pada khalayak. Pemakaian type huruf yang sederhana, komunikatif, bahasa singkat dan informatif dengan tujuan agar pesan yang disampaikan tepat sasaran.
format Tugas Akhir
author RIDWAN, Nur
author_facet RIDWAN, Nur
author_sort RIDWAN, Nur
title Perancangan komunikasi visual kampanye ulang tahun ke-10 Purawisata Yogyakarta
title_short Perancangan komunikasi visual kampanye ulang tahun ke-10 Purawisata Yogyakarta
title_full Perancangan komunikasi visual kampanye ulang tahun ke-10 Purawisata Yogyakarta
title_fullStr Perancangan komunikasi visual kampanye ulang tahun ke-10 Purawisata Yogyakarta
title_full_unstemmed Perancangan komunikasi visual kampanye ulang tahun ke-10 Purawisata Yogyakarta
title_sort perancangan komunikasi visual kampanye ulang tahun ke-10 purawisata yogyakarta
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1995
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25895
_version_ 1741199147071963136