Perancangan komunikasi visual kampanye ulang tahun ke-10 Purawisata Yogyakarta
Strategi promosi yang digunakan Purawisata dalam membantu kegatan pemasaran adalah memanfaatkan HUT ke-10, yaitu dengan mengadakan lomba foto dan pentas seni. Untuk itu maka perancangan komunikasi visual kampanye HUT ke-10 Purawisata memerlukan perencanaan yang matang. Dari visualisasi kreatif, penc...
Saved in:
Main Author: | RIDWAN, Nur |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1995
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25895 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual kampanye anti uang palsu
by: PRASETYO, Hari
Published: (2002) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye pencegahan kepunahan harimau
by: TEGUH W., Budiyanto
Published: (1992) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan produk ubin PT. Diamond Baru di Yogyakarta dan Jawa Tengah
by: DIANTORO, Bambang
Published: (1992) -
Handbook Kreasi Ulang Tahun Paling Unik & Gokil
by: Elina Zakeeya
Published: (2010) -
Perencanaan komunikasi visual untuk kampanye pencegahan penyalahgunaan narkotika di Yogyakarta
by: WISUDYANTORO, Bambang P.
Published: (1992)