Perencanaan dan perancangan komunikasi visual Harto Art Shop Yogyakarta
Harto Art Shop suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan barang kerajinan dan barang antik. Konsep perancangan adalah gambaran perencanaan yang direncanakan sebelum memulai perancangan. Dalam menyusun rancangan ada 5 faktor yang akan dirumuskan yaitu tujuan media, pemilihan, program, str...
Saved in:
Main Author: | PRABOWO, Baskoro |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1995
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25901 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Jasa-jasa Pak Harto bagi Bangsa dan Negara: Melihat dengan mata hati
by: Patty,Servas Mario
Published: () -
Pak Harto: Sisi-Sisi yang Terlupakan
by: Otto Cornelis Kaligis
Published: (2014) -
Shop design
Published: () -
Winning Shopping Center Designs. No. 2 /
Published: (1995) -
Jejak Langkah Pak Harto
by: Dwipayana
Published: (1991)