Perancangan komunikasi visual sebagai sarana promosi produk perhiasan Runa Jewelry Bandung
Media merupakan salah satu unsur penunjang penting dalam kegiatan periklanan, fungsi media sebagai sarana komunikasi antara komunikator dengan komunikasi yang dipakai. Untuk mengantar dan menyebarluaskan pesan-pesan dari iklan. Faktor yang perlu diperhatikan dalam pemilihan media yaitu media habit,...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1995
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25902 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-25902 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-259022015-04-14T08:53:04Z Perancangan komunikasi visual sebagai sarana promosi produk perhiasan Runa Jewelry Bandung PALAR, Alvin Runa Jewelry Bandung diskomvis promosi produk perhiasan FSR ISI Yk 1995 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25902 DK/Pal/p/1995 Media merupakan salah satu unsur penunjang penting dalam kegiatan periklanan, fungsi media sebagai sarana komunikasi antara komunikator dengan komunikasi yang dipakai. Untuk mengantar dan menyebarluaskan pesan-pesan dari iklan. Faktor yang perlu diperhatikan dalam pemilihan media yaitu media habit, efektivitas media untuk penyajian produk dan biaya relatif, ilustrasi yang dipilih dalam bentuk karya fotografi, ilustrasi akan menjelaskan isi penampilan pesan dalam komposisi teks iklan. Yogyakarta vi, 114 hal. : ill. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Runa Jewelry Bandung diskomvis promosi produk perhiasan DK |
spellingShingle |
Runa Jewelry Bandung diskomvis promosi produk perhiasan DK PALAR, Alvin Perancangan komunikasi visual sebagai sarana promosi produk perhiasan Runa Jewelry Bandung |
description |
Media merupakan salah satu unsur penunjang penting dalam kegiatan periklanan, fungsi media sebagai sarana komunikasi antara komunikator dengan komunikasi yang dipakai. Untuk mengantar dan menyebarluaskan pesan-pesan dari iklan. Faktor yang perlu diperhatikan dalam pemilihan media yaitu media habit, efektivitas media untuk penyajian produk dan biaya relatif, ilustrasi yang dipilih dalam bentuk karya fotografi, ilustrasi akan menjelaskan isi penampilan pesan dalam komposisi teks iklan. |
format |
Tugas Akhir |
author |
PALAR, Alvin |
author_facet |
PALAR, Alvin |
author_sort |
PALAR, Alvin |
title |
Perancangan komunikasi visual sebagai sarana promosi produk perhiasan Runa Jewelry Bandung |
title_short |
Perancangan komunikasi visual sebagai sarana promosi produk perhiasan Runa Jewelry Bandung |
title_full |
Perancangan komunikasi visual sebagai sarana promosi produk perhiasan Runa Jewelry Bandung |
title_fullStr |
Perancangan komunikasi visual sebagai sarana promosi produk perhiasan Runa Jewelry Bandung |
title_full_unstemmed |
Perancangan komunikasi visual sebagai sarana promosi produk perhiasan Runa Jewelry Bandung |
title_sort |
perancangan komunikasi visual sebagai sarana promosi produk perhiasan runa jewelry bandung |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
1995 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25902 |
_version_ |
1741199148405751808 |