Perancangan komunikasi visual sebagai sarana promosi produk perhiasan Runa Jewelry Bandung

Media merupakan salah satu unsur penunjang penting dalam kegiatan periklanan, fungsi media sebagai sarana komunikasi antara komunikator dengan komunikasi yang dipakai. Untuk mengantar dan menyebarluaskan pesan-pesan dari iklan. Faktor yang perlu diperhatikan dalam pemilihan media yaitu media habit,...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PALAR, Alvin
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1995
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25902
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-25902
record_format oai_dc
spelling isilib-259022015-04-14T08:53:04Z Perancangan komunikasi visual sebagai sarana promosi produk perhiasan Runa Jewelry Bandung PALAR, Alvin Runa Jewelry Bandung diskomvis promosi produk perhiasan FSR ISI Yk 1995 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25902 DK/Pal/p/1995 Media merupakan salah satu unsur penunjang penting dalam kegiatan periklanan, fungsi media sebagai sarana komunikasi antara komunikator dengan komunikasi yang dipakai. Untuk mengantar dan menyebarluaskan pesan-pesan dari iklan. Faktor yang perlu diperhatikan dalam pemilihan media yaitu media habit, efektivitas media untuk penyajian produk dan biaya relatif, ilustrasi yang dipilih dalam bentuk karya fotografi, ilustrasi akan menjelaskan isi penampilan pesan dalam komposisi teks iklan. Yogyakarta vi, 114 hal. : ill. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Runa Jewelry Bandung
diskomvis promosi produk perhiasan
DK
spellingShingle Runa Jewelry Bandung
diskomvis promosi produk perhiasan
DK
PALAR, Alvin
Perancangan komunikasi visual sebagai sarana promosi produk perhiasan Runa Jewelry Bandung
description Media merupakan salah satu unsur penunjang penting dalam kegiatan periklanan, fungsi media sebagai sarana komunikasi antara komunikator dengan komunikasi yang dipakai. Untuk mengantar dan menyebarluaskan pesan-pesan dari iklan. Faktor yang perlu diperhatikan dalam pemilihan media yaitu media habit, efektivitas media untuk penyajian produk dan biaya relatif, ilustrasi yang dipilih dalam bentuk karya fotografi, ilustrasi akan menjelaskan isi penampilan pesan dalam komposisi teks iklan.
format Tugas Akhir
author PALAR, Alvin
author_facet PALAR, Alvin
author_sort PALAR, Alvin
title Perancangan komunikasi visual sebagai sarana promosi produk perhiasan Runa Jewelry Bandung
title_short Perancangan komunikasi visual sebagai sarana promosi produk perhiasan Runa Jewelry Bandung
title_full Perancangan komunikasi visual sebagai sarana promosi produk perhiasan Runa Jewelry Bandung
title_fullStr Perancangan komunikasi visual sebagai sarana promosi produk perhiasan Runa Jewelry Bandung
title_full_unstemmed Perancangan komunikasi visual sebagai sarana promosi produk perhiasan Runa Jewelry Bandung
title_sort perancangan komunikasi visual sebagai sarana promosi produk perhiasan runa jewelry bandung
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1995
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25902
_version_ 1741199148405751808