Perancangan komunikasi visual sebagai sarana promosi produk perhiasan Runa Jewelry Bandung
Media merupakan salah satu unsur penunjang penting dalam kegiatan periklanan, fungsi media sebagai sarana komunikasi antara komunikator dengan komunikasi yang dipakai. Untuk mengantar dan menyebarluaskan pesan-pesan dari iklan. Faktor yang perlu diperhatikan dalam pemilihan media yaitu media habit,...
Saved in:
Main Author: | PALAR, Alvin |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1995
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25902 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Power and Gold Jewelry From Indonesia, Malaysia and The Philippines (Lanjutan 2)
by: RODGERS, Susan, et al.
Published: (2014) -
The art of jewelry design
by: Minnie Cho Design
Published: (1997) -
Charming the magic of charm jewelry
by: ALUN-JONES, Deborah, et al.
Published: (2005) -
Perencanaan media dan perancangan komunikasi grafis Penerbit Mizan Bandung
by: YANTO, Wahid Arief
Published: (1994) -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi Majalah Bobo
by: BUDIJANTO, J.R
Published: (1996)