Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye sadar hak-hak manusia (HAM)
Mealaui media komunikasi jurnal diharapkan dapat terciptanya serangkaian bentuk komunikasi visual guna mengubah perilaku masyarakat agar sadar akan HAM, menghormati, melaksanakan dan memperjuangkannya, sealin itu bagaimana menciptakan bentuk komunikasi visual yang efektif dan efisien guna merekrut m...
Saved in:
Main Author: | Sumartono |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1995
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25922 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan produk ubin PT. Diamond Baru di Yogyakarta dan Jawa Tengah
by: DIANTORO, Bambang
Published: (1992) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye pencegahan kepunahan harimau
by: TEGUH W., Budiyanto
Published: (1992) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan produk motor merk Suzuki di dealer PT. Medan Jaya Motor Yogyakarta
by: WISMOKO, Lilik Radyo
Published: (1992) -
Perancangan visualissi slogan BAZDA kabupaten Purbalingga sebagai pendukung kampanye sadar zakat
by: NINGSIH, Dian Yudiarti
Published: (2008) -
Perancangan komunikasi visual program promosi "Citra Sahabat Wisata-Tours & Travel" di Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa
by: PURWANTO, Anto Eko
Published: (1994)