Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye sadar hak-hak manusia (HAM)
Mealaui media komunikasi jurnal diharapkan dapat terciptanya serangkaian bentuk komunikasi visual guna mengubah perilaku masyarakat agar sadar akan HAM, menghormati, melaksanakan dan memperjuangkannya, sealin itu bagaimana menciptakan bentuk komunikasi visual yang efektif dan efisien guna merekrut m...
Spremljeno u:
Glavni autor: | Sumartono |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Jezik: | Indonesian |
Izdano: |
FSR ISI Yk
1995
|
Teme: | |
Online pristup: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25922 |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan produk ubin PT. Diamond Baru di Yogyakarta dan Jawa Tengah
od: DIANTORO, Bambang
Izdano: (1992) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye pencegahan kepunahan harimau
od: TEGUH W., Budiyanto
Izdano: (1992) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan produk motor merk Suzuki di dealer PT. Medan Jaya Motor Yogyakarta
od: WISMOKO, Lilik Radyo
Izdano: (1992) -
Perancangan visualissi slogan BAZDA kabupaten Purbalingga sebagai pendukung kampanye sadar zakat
od: NINGSIH, Dian Yudiarti
Izdano: (2008) -
Perancangan komunikasi visual program promosi "Citra Sahabat Wisata-Tours & Travel" di Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa
od: PURWANTO, Anto Eko
Izdano: (1994)