Perencanaan media dan perancangan komunikasi grafis Penerbit Mizan Bandung
Penerbit Mizan berdiri pada tahun 1983 di Bandung, merupakan salah satu contoh penerbit Islam yang cukup berhasil. Selama ini penerbit Mizan banyak mengandalkan sosialisasi dan informasi penerbitan-peredaran buku-bukunya pada publisitas yang berupa resensi buku baru yang dimuat dibeberapa media mass...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1994
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25932 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-25932 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-259322015-04-14T08:53:04Z Perencanaan media dan perancangan komunikasi grafis Penerbit Mizan Bandung YANTO, Wahid Arief penerbit Mizan Bandung diskomvis komunikasi grafis FSR ISI Yk 1994 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25932 DK/Yan/p/1994 Penerbit Mizan berdiri pada tahun 1983 di Bandung, merupakan salah satu contoh penerbit Islam yang cukup berhasil. Selama ini penerbit Mizan banyak mengandalkan sosialisasi dan informasi penerbitan-peredaran buku-bukunya pada publisitas yang berupa resensi buku baru yang dimuat dibeberapa media massa, serta diskusi-diskusi buku. Model promosi lain, seperti iklan, pembuatan katalog, dan sebagainya juga sudah ditempuh, namun terkesan belum maksimal. Dengan demikian, dalam konteks pemasran dan periklanannya Penerbit Mizan membutuhkan sebuah perencanaan media dan perancangan komunikasi visual yang mampu menjadi jembatan informasi, serta mampu menjangkau secara efektif bagian terbesar dari pasar potensialnya. Yogyakarta x,104hal.:ill.:lamp.;30cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
penerbit Mizan Bandung diskomvis komunikasi grafis DK |
spellingShingle |
penerbit Mizan Bandung diskomvis komunikasi grafis DK YANTO, Wahid Arief Perencanaan media dan perancangan komunikasi grafis Penerbit Mizan Bandung |
description |
Penerbit Mizan berdiri pada tahun 1983 di Bandung, merupakan salah satu contoh penerbit Islam yang cukup berhasil. Selama ini penerbit Mizan banyak mengandalkan sosialisasi dan informasi penerbitan-peredaran buku-bukunya pada publisitas yang berupa resensi buku baru yang dimuat dibeberapa media massa, serta diskusi-diskusi buku. Model promosi lain, seperti iklan, pembuatan katalog, dan sebagainya juga sudah ditempuh, namun terkesan belum maksimal. Dengan demikian, dalam konteks pemasran dan periklanannya Penerbit Mizan membutuhkan sebuah perencanaan media dan perancangan komunikasi visual yang mampu menjadi jembatan informasi, serta mampu menjangkau secara efektif bagian terbesar dari pasar potensialnya. |
format |
Tugas Akhir |
author |
YANTO, Wahid Arief |
author_facet |
YANTO, Wahid Arief |
author_sort |
YANTO, Wahid Arief |
title |
Perencanaan media dan perancangan komunikasi grafis Penerbit Mizan Bandung |
title_short |
Perencanaan media dan perancangan komunikasi grafis Penerbit Mizan Bandung |
title_full |
Perencanaan media dan perancangan komunikasi grafis Penerbit Mizan Bandung |
title_fullStr |
Perencanaan media dan perancangan komunikasi grafis Penerbit Mizan Bandung |
title_full_unstemmed |
Perencanaan media dan perancangan komunikasi grafis Penerbit Mizan Bandung |
title_sort |
perencanaan media dan perancangan komunikasi grafis penerbit mizan bandung |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
1994 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25932 |
_version_ |
1741199154024022016 |