Perencanaan media dan perancangan komunikasi grafis Penerbit Mizan Bandung

Penerbit Mizan berdiri pada tahun 1983 di Bandung, merupakan salah satu contoh penerbit Islam yang cukup berhasil. Selama ini penerbit Mizan banyak mengandalkan sosialisasi dan informasi penerbitan-peredaran buku-bukunya pada publisitas yang berupa resensi buku baru yang dimuat dibeberapa media mass...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: YANTO, Wahid Arief
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1994
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25932
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-25932
record_format oai_dc
spelling isilib-259322015-04-14T08:53:04Z Perencanaan media dan perancangan komunikasi grafis Penerbit Mizan Bandung YANTO, Wahid Arief penerbit Mizan Bandung diskomvis komunikasi grafis FSR ISI Yk 1994 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25932 DK/Yan/p/1994 Penerbit Mizan berdiri pada tahun 1983 di Bandung, merupakan salah satu contoh penerbit Islam yang cukup berhasil. Selama ini penerbit Mizan banyak mengandalkan sosialisasi dan informasi penerbitan-peredaran buku-bukunya pada publisitas yang berupa resensi buku baru yang dimuat dibeberapa media massa, serta diskusi-diskusi buku. Model promosi lain, seperti iklan, pembuatan katalog, dan sebagainya juga sudah ditempuh, namun terkesan belum maksimal. Dengan demikian, dalam konteks pemasran dan periklanannya Penerbit Mizan membutuhkan sebuah perencanaan media dan perancangan komunikasi visual yang mampu menjadi jembatan informasi, serta mampu menjangkau secara efektif bagian terbesar dari pasar potensialnya. Yogyakarta x,104hal.:ill.:lamp.;30cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic penerbit Mizan Bandung
diskomvis komunikasi grafis
DK
spellingShingle penerbit Mizan Bandung
diskomvis komunikasi grafis
DK
YANTO, Wahid Arief
Perencanaan media dan perancangan komunikasi grafis Penerbit Mizan Bandung
description Penerbit Mizan berdiri pada tahun 1983 di Bandung, merupakan salah satu contoh penerbit Islam yang cukup berhasil. Selama ini penerbit Mizan banyak mengandalkan sosialisasi dan informasi penerbitan-peredaran buku-bukunya pada publisitas yang berupa resensi buku baru yang dimuat dibeberapa media massa, serta diskusi-diskusi buku. Model promosi lain, seperti iklan, pembuatan katalog, dan sebagainya juga sudah ditempuh, namun terkesan belum maksimal. Dengan demikian, dalam konteks pemasran dan periklanannya Penerbit Mizan membutuhkan sebuah perencanaan media dan perancangan komunikasi visual yang mampu menjadi jembatan informasi, serta mampu menjangkau secara efektif bagian terbesar dari pasar potensialnya.
format Tugas Akhir
author YANTO, Wahid Arief
author_facet YANTO, Wahid Arief
author_sort YANTO, Wahid Arief
title Perencanaan media dan perancangan komunikasi grafis Penerbit Mizan Bandung
title_short Perencanaan media dan perancangan komunikasi grafis Penerbit Mizan Bandung
title_full Perencanaan media dan perancangan komunikasi grafis Penerbit Mizan Bandung
title_fullStr Perencanaan media dan perancangan komunikasi grafis Penerbit Mizan Bandung
title_full_unstemmed Perencanaan media dan perancangan komunikasi grafis Penerbit Mizan Bandung
title_sort perencanaan media dan perancangan komunikasi grafis penerbit mizan bandung
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1994
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25932
_version_ 1741199154024022016