Perancangan komunikasi visual pada boks telepon umum sebagai media luar ruang
Tujuan kreatif untuk mengolah daya tarik produk menjadi suatu bentuk penawaran yang komunikatif dalam rangka mempengaruhi khalayak sasaran seefektif mungkin untuk tidak bertindak sesuai dengan harapan pihak perusahaan. Boks trelepon umum ataru BTU adalah bangunan sebagai sarana untuk operasi dari pe...
Saved in:
Main Author: | PRAWIDYA, Irben |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1990
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25984 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Studi pemanfaatan boks telepon umum sebagai media luar ruang di Kotamadya Yogyakarta
by: PRAWIDYA, Irben
Published: (1990) -
Kreasi Boks Hadiah
by: Lisa Tiyani
Published: (2008) -
Penemuan Telepon
by: KONISHI, Seiich
Published: () -
Rahasia Dibalik Telepon
by: John Basset
Published: (2006) -
Rahasia Di Balik Telepon
by: BASSETT, John
Published: ()