Studi tentang billboard yang dipasang di kotamadya Surakarta periode 1989-1990

Tujuan penelitian untuk mengetahui sejauh mana teori tentang media luar ruang (billboard) telah diterapkan. Headline merupakan elemen yang selalu digunakan dalam setiap billboard yang diteliti, sedangkan splash merupakan elemen yang jarang dmanfaatkan dalam komposisi iklan billboard tersebut. Body c...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HARSANA, Bambang
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1991
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25985
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Tujuan penelitian untuk mengetahui sejauh mana teori tentang media luar ruang (billboard) telah diterapkan. Headline merupakan elemen yang selalu digunakan dalam setiap billboard yang diteliti, sedangkan splash merupakan elemen yang jarang dmanfaatkan dalam komposisi iklan billboard tersebut. Body copy merupakan elemen yang kerap kali dipakai menerangkan selengkap-lengkapnya hal yang berkaitan dengan produk/pesan yang komunikator.