Studi tentang billboard yang dipasang di kotamadya Surakarta periode 1989-1990

Tujuan penelitian untuk mengetahui sejauh mana teori tentang media luar ruang (billboard) telah diterapkan. Headline merupakan elemen yang selalu digunakan dalam setiap billboard yang diteliti, sedangkan splash merupakan elemen yang jarang dmanfaatkan dalam komposisi iklan billboard tersebut. Body c...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HARSANA, Bambang
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1991
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25985
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-25985
record_format oai_dc
spelling isilib-259852015-04-14T08:53:04Z Studi tentang billboard yang dipasang di kotamadya Surakarta periode 1989-1990 HARSANA, Bambang diskomvis billboard kotamadya Surakarta FSR ISI Yk 1991 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25985 DK/Har/s/1991 Tujuan penelitian untuk mengetahui sejauh mana teori tentang media luar ruang (billboard) telah diterapkan. Headline merupakan elemen yang selalu digunakan dalam setiap billboard yang diteliti, sedangkan splash merupakan elemen yang jarang dmanfaatkan dalam komposisi iklan billboard tersebut. Body copy merupakan elemen yang kerap kali dipakai menerangkan selengkap-lengkapnya hal yang berkaitan dengan produk/pesan yang komunikator. Yogyakarta vi, 79 hal. : ill. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic diskomvis billboard
kotamadya Surakarta
DK
spellingShingle diskomvis billboard
kotamadya Surakarta
DK
HARSANA, Bambang
Studi tentang billboard yang dipasang di kotamadya Surakarta periode 1989-1990
description Tujuan penelitian untuk mengetahui sejauh mana teori tentang media luar ruang (billboard) telah diterapkan. Headline merupakan elemen yang selalu digunakan dalam setiap billboard yang diteliti, sedangkan splash merupakan elemen yang jarang dmanfaatkan dalam komposisi iklan billboard tersebut. Body copy merupakan elemen yang kerap kali dipakai menerangkan selengkap-lengkapnya hal yang berkaitan dengan produk/pesan yang komunikator.
format Tugas Akhir
author HARSANA, Bambang
author_facet HARSANA, Bambang
author_sort HARSANA, Bambang
title Studi tentang billboard yang dipasang di kotamadya Surakarta periode 1989-1990
title_short Studi tentang billboard yang dipasang di kotamadya Surakarta periode 1989-1990
title_full Studi tentang billboard yang dipasang di kotamadya Surakarta periode 1989-1990
title_fullStr Studi tentang billboard yang dipasang di kotamadya Surakarta periode 1989-1990
title_full_unstemmed Studi tentang billboard yang dipasang di kotamadya Surakarta periode 1989-1990
title_sort studi tentang billboard yang dipasang di kotamadya surakarta periode 1989-1990
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1991
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25985
_version_ 1741199164571648000