Studi tentang billboard yang dipasang di kotamadya Surakarta periode 1989-1990
Tujuan penelitian untuk mengetahui sejauh mana teori tentang media luar ruang (billboard) telah diterapkan. Headline merupakan elemen yang selalu digunakan dalam setiap billboard yang diteliti, sedangkan splash merupakan elemen yang jarang dmanfaatkan dalam komposisi iklan billboard tersebut. Body c...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1991
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25985 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-25985 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-259852015-04-14T08:53:04Z Studi tentang billboard yang dipasang di kotamadya Surakarta periode 1989-1990 HARSANA, Bambang diskomvis billboard kotamadya Surakarta FSR ISI Yk 1991 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25985 DK/Har/s/1991 Tujuan penelitian untuk mengetahui sejauh mana teori tentang media luar ruang (billboard) telah diterapkan. Headline merupakan elemen yang selalu digunakan dalam setiap billboard yang diteliti, sedangkan splash merupakan elemen yang jarang dmanfaatkan dalam komposisi iklan billboard tersebut. Body copy merupakan elemen yang kerap kali dipakai menerangkan selengkap-lengkapnya hal yang berkaitan dengan produk/pesan yang komunikator. Yogyakarta vi, 79 hal. : ill. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
diskomvis billboard kotamadya Surakarta DK |
spellingShingle |
diskomvis billboard kotamadya Surakarta DK HARSANA, Bambang Studi tentang billboard yang dipasang di kotamadya Surakarta periode 1989-1990 |
description |
Tujuan penelitian untuk mengetahui sejauh mana teori tentang media luar ruang (billboard) telah diterapkan. Headline merupakan elemen yang selalu digunakan dalam setiap billboard yang diteliti, sedangkan splash merupakan elemen yang jarang dmanfaatkan dalam komposisi iklan billboard tersebut. Body copy merupakan elemen yang kerap kali dipakai menerangkan selengkap-lengkapnya hal yang berkaitan dengan produk/pesan yang komunikator. |
format |
Tugas Akhir |
author |
HARSANA, Bambang |
author_facet |
HARSANA, Bambang |
author_sort |
HARSANA, Bambang |
title |
Studi tentang billboard yang dipasang di kotamadya Surakarta periode 1989-1990 |
title_short |
Studi tentang billboard yang dipasang di kotamadya Surakarta periode 1989-1990 |
title_full |
Studi tentang billboard yang dipasang di kotamadya Surakarta periode 1989-1990 |
title_fullStr |
Studi tentang billboard yang dipasang di kotamadya Surakarta periode 1989-1990 |
title_full_unstemmed |
Studi tentang billboard yang dipasang di kotamadya Surakarta periode 1989-1990 |
title_sort |
studi tentang billboard yang dipasang di kotamadya surakarta periode 1989-1990 |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
1991 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25985 |
_version_ |
1741199164571648000 |