Studi tentang billboard yang dipasang di kotamadya Surakarta periode 1989-1990
Tujuan penelitian untuk mengetahui sejauh mana teori tentang media luar ruang (billboard) telah diterapkan. Headline merupakan elemen yang selalu digunakan dalam setiap billboard yang diteliti, sedangkan splash merupakan elemen yang jarang dmanfaatkan dalam komposisi iklan billboard tersebut. Body c...
Saved in:
Main Author: | HARSANA, Bambang |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1991
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25985 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Billboard kelompok sebagai media pengingat yang efektif
by: WARDANA, Anwar Hutama Kusuma
Published: (1977) -
Penelitihan tentang billboard dari harian Suara Merdeka di dalam komunikasi sosial di Daerah Istimewa Yogyakarta
by: KOOSBANDORO
Published: (1986) -
studin tentang billboard penyuluhyan hukum terhjadap masyarakat di kecamat kota kodya yogyakarata
by: BIRRI, Fathkul
Published: () -
Penelitian tentang Billboard dari harian Suara Merdeka di dalam komunikasi sosial di Daerah Istimewa Yogyakarta
by: KOOSBANDORO
Published: (1986) -
Kotamadya Yogyakarta dalam rangka 1997.
Published: ()