Studi perbandingan strategi kreatif iklan obat batuk pada media audio visual

Persaingan antar produk dalam mencapai pangsa pasar sangat ketat. Salah satu bentuk promosi yang dilakukan adalah periklanan. Media audiovisual merupakan media periklanan yang dirasakan paling efektif. Khalayak sasaran (target audience) dapat melihat bentuk visual produk maupun jasa yang ditawarkan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: MURWANUGROHO, Wegig
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1994
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26008
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Persaingan antar produk dalam mencapai pangsa pasar sangat ketat. Salah satu bentuk promosi yang dilakukan adalah periklanan. Media audiovisual merupakan media periklanan yang dirasakan paling efektif. Khalayak sasaran (target audience) dapat melihat bentuk visual produk maupun jasa yang ditawarkan sekaligus mendengarkan manfaat (benefit)/ pesan (message) iklan dalam bentuk audio. Iklan obat batuk yang telah menggunakan jasa media audio visual seperti obat batuk sirup komix, laserin, vick formula 44 dan tablet konidin. Namun dalam penulisan ini hanya akan dibahas 2 diantaranya, yaitu komix dan vixks formula 44. Dan permasalahan yang akan dibahas adalah sejauh mana strategi kreatif iklan memilki daya tarik, mampu mempengaruhi keputusan khalayak memilih obat batuk yang dikehendaki.