Studi perbandingan strategi kreatif iklan obat batuk pada media audio visual

Persaingan antar produk dalam mencapai pangsa pasar sangat ketat. Salah satu bentuk promosi yang dilakukan adalah periklanan. Media audiovisual merupakan media periklanan yang dirasakan paling efektif. Khalayak sasaran (target audience) dapat melihat bentuk visual produk maupun jasa yang ditawarkan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: MURWANUGROHO, Wegig
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1994
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26008
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-26008
record_format oai_dc
spelling isilib-260082015-04-14T08:53:04Z Studi perbandingan strategi kreatif iklan obat batuk pada media audio visual MURWANUGROHO, Wegig diskomvis studi perbandingan strategi kreatif FSR ISI Yk 1994 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26008 DK/Mur/s/1994 Persaingan antar produk dalam mencapai pangsa pasar sangat ketat. Salah satu bentuk promosi yang dilakukan adalah periklanan. Media audiovisual merupakan media periklanan yang dirasakan paling efektif. Khalayak sasaran (target audience) dapat melihat bentuk visual produk maupun jasa yang ditawarkan sekaligus mendengarkan manfaat (benefit)/ pesan (message) iklan dalam bentuk audio. Iklan obat batuk yang telah menggunakan jasa media audio visual seperti obat batuk sirup komix, laserin, vick formula 44 dan tablet konidin. Namun dalam penulisan ini hanya akan dibahas 2 diantaranya, yaitu komix dan vixks formula 44. Dan permasalahan yang akan dibahas adalah sejauh mana strategi kreatif iklan memilki daya tarik, mampu mempengaruhi keputusan khalayak memilih obat batuk yang dikehendaki. Yogyakarta xi, 85 hal.:ill.:lamp.;30cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic diskomvis studi perbandingan
strategi kreatif
DK
spellingShingle diskomvis studi perbandingan
strategi kreatif
DK
MURWANUGROHO, Wegig
Studi perbandingan strategi kreatif iklan obat batuk pada media audio visual
description Persaingan antar produk dalam mencapai pangsa pasar sangat ketat. Salah satu bentuk promosi yang dilakukan adalah periklanan. Media audiovisual merupakan media periklanan yang dirasakan paling efektif. Khalayak sasaran (target audience) dapat melihat bentuk visual produk maupun jasa yang ditawarkan sekaligus mendengarkan manfaat (benefit)/ pesan (message) iklan dalam bentuk audio. Iklan obat batuk yang telah menggunakan jasa media audio visual seperti obat batuk sirup komix, laserin, vick formula 44 dan tablet konidin. Namun dalam penulisan ini hanya akan dibahas 2 diantaranya, yaitu komix dan vixks formula 44. Dan permasalahan yang akan dibahas adalah sejauh mana strategi kreatif iklan memilki daya tarik, mampu mempengaruhi keputusan khalayak memilih obat batuk yang dikehendaki.
format Tugas Akhir
author MURWANUGROHO, Wegig
author_facet MURWANUGROHO, Wegig
author_sort MURWANUGROHO, Wegig
title Studi perbandingan strategi kreatif iklan obat batuk pada media audio visual
title_short Studi perbandingan strategi kreatif iklan obat batuk pada media audio visual
title_full Studi perbandingan strategi kreatif iklan obat batuk pada media audio visual
title_fullStr Studi perbandingan strategi kreatif iklan obat batuk pada media audio visual
title_full_unstemmed Studi perbandingan strategi kreatif iklan obat batuk pada media audio visual
title_sort studi perbandingan strategi kreatif iklan obat batuk pada media audio visual
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1994
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26008
_version_ 1741199168901218304