Studi perbandingan strategi kreatif iklan obat batuk pada media audio visual
Persaingan antar produk dalam mencapai pangsa pasar sangat ketat. Salah satu bentuk promosi yang dilakukan adalah periklanan. Media audiovisual merupakan media periklanan yang dirasakan paling efektif. Khalayak sasaran (target audience) dapat melihat bentuk visual produk maupun jasa yang ditawarkan...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1994
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26008 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-26008 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-260082015-04-14T08:53:04Z Studi perbandingan strategi kreatif iklan obat batuk pada media audio visual MURWANUGROHO, Wegig diskomvis studi perbandingan strategi kreatif FSR ISI Yk 1994 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26008 DK/Mur/s/1994 Persaingan antar produk dalam mencapai pangsa pasar sangat ketat. Salah satu bentuk promosi yang dilakukan adalah periklanan. Media audiovisual merupakan media periklanan yang dirasakan paling efektif. Khalayak sasaran (target audience) dapat melihat bentuk visual produk maupun jasa yang ditawarkan sekaligus mendengarkan manfaat (benefit)/ pesan (message) iklan dalam bentuk audio. Iklan obat batuk yang telah menggunakan jasa media audio visual seperti obat batuk sirup komix, laserin, vick formula 44 dan tablet konidin. Namun dalam penulisan ini hanya akan dibahas 2 diantaranya, yaitu komix dan vixks formula 44. Dan permasalahan yang akan dibahas adalah sejauh mana strategi kreatif iklan memilki daya tarik, mampu mempengaruhi keputusan khalayak memilih obat batuk yang dikehendaki. Yogyakarta xi, 85 hal.:ill.:lamp.;30cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
diskomvis studi perbandingan strategi kreatif DK |
spellingShingle |
diskomvis studi perbandingan strategi kreatif DK MURWANUGROHO, Wegig Studi perbandingan strategi kreatif iklan obat batuk pada media audio visual |
description |
Persaingan antar produk dalam mencapai pangsa pasar sangat ketat. Salah satu bentuk promosi yang dilakukan adalah periklanan. Media audiovisual merupakan media periklanan yang dirasakan paling efektif. Khalayak sasaran (target audience) dapat melihat bentuk visual produk maupun jasa yang ditawarkan sekaligus mendengarkan manfaat (benefit)/ pesan (message) iklan dalam bentuk audio. Iklan obat batuk yang telah menggunakan jasa media audio visual seperti obat batuk sirup komix, laserin, vick formula 44 dan tablet konidin. Namun dalam penulisan ini hanya akan dibahas 2 diantaranya, yaitu komix dan vixks formula 44. Dan permasalahan yang akan dibahas adalah sejauh mana strategi kreatif iklan memilki daya tarik, mampu mempengaruhi keputusan khalayak memilih obat batuk yang dikehendaki. |
format |
Tugas Akhir |
author |
MURWANUGROHO, Wegig |
author_facet |
MURWANUGROHO, Wegig |
author_sort |
MURWANUGROHO, Wegig |
title |
Studi perbandingan strategi kreatif iklan obat batuk pada media audio visual |
title_short |
Studi perbandingan strategi kreatif iklan obat batuk pada media audio visual |
title_full |
Studi perbandingan strategi kreatif iklan obat batuk pada media audio visual |
title_fullStr |
Studi perbandingan strategi kreatif iklan obat batuk pada media audio visual |
title_full_unstemmed |
Studi perbandingan strategi kreatif iklan obat batuk pada media audio visual |
title_sort |
studi perbandingan strategi kreatif iklan obat batuk pada media audio visual |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
1994 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26008 |
_version_ |
1741199168901218304 |