Studi perbandingan strategi kreatif iklan obat batuk pada media audio visual
Persaingan antar produk dalam mencapai pangsa pasar sangat ketat. Salah satu bentuk promosi yang dilakukan adalah periklanan. Media audiovisual merupakan media periklanan yang dirasakan paling efektif. Khalayak sasaran (target audience) dapat melihat bentuk visual produk maupun jasa yang ditawarkan...
Saved in:
Main Author: | MURWANUGROHO, Wegig |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1994
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26008 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi pengajaran kreatif
by: Watson Roy Davis
Published: (2010) -
Studi proses kreatif produksi iklan TV komersial
by: TATRA, Aswan
Published: (2004) -
Strategi kreatif radio UNISIA dalam mempertahankan eksistensinya sebagai lembaga radio
by: Musyarofah
Published: (2016) -
Perancangan komunikasi visual promosi iklan komik pribumi 2002 koloni semut
by: WIYONO, Edi Suseno
Published: (2002) -
Strategi Pengajaran Kreatif
by: Roy Watson-Davis
Published: (2011)