Perencanaan dan perancangan komunikasi visual kampanye produk Film Konica Super XG
Dalam berkomunikasi dengan khalayak nampaknya Konika lebih menitikberatkan pada kegiatan promosi penjualan. Sedangkan dalam kegiatan periklanan, Konika kurang gencar melakukannya. Dengan adanya latar belakang tersebut, dalam TA ini akan dikemukakan rumusan masalah, seperti : bagaimana merencanakan d...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1994
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26009 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-26009 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-260092015-04-14T08:53:04Z Perencanaan dan perancangan komunikasi visual kampanye produk Film Konica Super XG TEDIANTO, Joel Setiawan diskomvis kampanye produk Film Konika Super XG FSR ISI Yk 1994 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26009 DK/Ted/p/1994 Dalam berkomunikasi dengan khalayak nampaknya Konika lebih menitikberatkan pada kegiatan promosi penjualan. Sedangkan dalam kegiatan periklanan, Konika kurang gencar melakukannya. Dengan adanya latar belakang tersebut, dalam TA ini akan dikemukakan rumusan masalah, seperti : bagaimana merencanakan dan merancang sebuah kampanye yang dapat memperkuat positioning Konica, bagaimanamemilih media komunikasi viasual yang tepat agar pesan dapat sampai pada sasaran khalayak yang dituju. Yogyakarta vii,140hal.:ill.:lamp.;30cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
diskomvis kampanye produk Film Konika Super XG DK |
spellingShingle |
diskomvis kampanye produk Film Konika Super XG DK TEDIANTO, Joel Setiawan Perencanaan dan perancangan komunikasi visual kampanye produk Film Konica Super XG |
description |
Dalam berkomunikasi dengan khalayak nampaknya Konika lebih menitikberatkan pada kegiatan promosi penjualan. Sedangkan dalam kegiatan periklanan, Konika kurang gencar melakukannya. Dengan adanya latar belakang tersebut, dalam TA ini akan dikemukakan rumusan masalah, seperti : bagaimana merencanakan dan merancang sebuah kampanye yang dapat memperkuat positioning Konica, bagaimanamemilih media komunikasi viasual yang tepat agar pesan dapat sampai pada sasaran khalayak yang dituju. |
format |
Tugas Akhir |
author |
TEDIANTO, Joel Setiawan |
author_facet |
TEDIANTO, Joel Setiawan |
author_sort |
TEDIANTO, Joel Setiawan |
title |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual kampanye produk Film Konica Super XG |
title_short |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual kampanye produk Film Konica Super XG |
title_full |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual kampanye produk Film Konica Super XG |
title_fullStr |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual kampanye produk Film Konica Super XG |
title_full_unstemmed |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual kampanye produk Film Konica Super XG |
title_sort |
perencanaan dan perancangan komunikasi visual kampanye produk film konica super xg |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
1994 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26009 |
_version_ |
1741199169094156288 |