Perencanaan dan perancangan komunikasi visual kampanye produk Film Konica Super XG

Dalam berkomunikasi dengan khalayak nampaknya Konika lebih menitikberatkan pada kegiatan promosi penjualan. Sedangkan dalam kegiatan periklanan, Konika kurang gencar melakukannya. Dengan adanya latar belakang tersebut, dalam TA ini akan dikemukakan rumusan masalah, seperti : bagaimana merencanakan d...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: TEDIANTO, Joel Setiawan
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1994
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26009
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-26009
record_format oai_dc
spelling isilib-260092015-04-14T08:53:04Z Perencanaan dan perancangan komunikasi visual kampanye produk Film Konica Super XG TEDIANTO, Joel Setiawan diskomvis kampanye produk Film Konika Super XG FSR ISI Yk 1994 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26009 DK/Ted/p/1994 Dalam berkomunikasi dengan khalayak nampaknya Konika lebih menitikberatkan pada kegiatan promosi penjualan. Sedangkan dalam kegiatan periklanan, Konika kurang gencar melakukannya. Dengan adanya latar belakang tersebut, dalam TA ini akan dikemukakan rumusan masalah, seperti : bagaimana merencanakan dan merancang sebuah kampanye yang dapat memperkuat positioning Konica, bagaimanamemilih media komunikasi viasual yang tepat agar pesan dapat sampai pada sasaran khalayak yang dituju. Yogyakarta vii,140hal.:ill.:lamp.;30cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic diskomvis kampanye
produk Film Konika Super XG
DK
spellingShingle diskomvis kampanye
produk Film Konika Super XG
DK
TEDIANTO, Joel Setiawan
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual kampanye produk Film Konica Super XG
description Dalam berkomunikasi dengan khalayak nampaknya Konika lebih menitikberatkan pada kegiatan promosi penjualan. Sedangkan dalam kegiatan periklanan, Konika kurang gencar melakukannya. Dengan adanya latar belakang tersebut, dalam TA ini akan dikemukakan rumusan masalah, seperti : bagaimana merencanakan dan merancang sebuah kampanye yang dapat memperkuat positioning Konica, bagaimanamemilih media komunikasi viasual yang tepat agar pesan dapat sampai pada sasaran khalayak yang dituju.
format Tugas Akhir
author TEDIANTO, Joel Setiawan
author_facet TEDIANTO, Joel Setiawan
author_sort TEDIANTO, Joel Setiawan
title Perencanaan dan perancangan komunikasi visual kampanye produk Film Konica Super XG
title_short Perencanaan dan perancangan komunikasi visual kampanye produk Film Konica Super XG
title_full Perencanaan dan perancangan komunikasi visual kampanye produk Film Konica Super XG
title_fullStr Perencanaan dan perancangan komunikasi visual kampanye produk Film Konica Super XG
title_full_unstemmed Perencanaan dan perancangan komunikasi visual kampanye produk Film Konica Super XG
title_sort perencanaan dan perancangan komunikasi visual kampanye produk film konica super xg
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1994
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26009
_version_ 1741199169094156288