Perencanaan dan perancangan komunikasi visual kampanye produk Film Konica Super XG
Dalam berkomunikasi dengan khalayak nampaknya Konika lebih menitikberatkan pada kegiatan promosi penjualan. Sedangkan dalam kegiatan periklanan, Konika kurang gencar melakukannya. Dengan adanya latar belakang tersebut, dalam TA ini akan dikemukakan rumusan masalah, seperti : bagaimana merencanakan d...
Saved in:
Main Author: | TEDIANTO, Joel Setiawan |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1994
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26009 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan produk ubin PT. Diamond Baru di Yogyakarta dan Jawa Tengah
by: DIANTORO, Bambang
Published: (1992) -
Perancangan komunikasi visual kampanye anti uang palsu
by: PRASETYO, Hari
Published: (2002) -
Perencanaan komunikasi visual untuk kampanye pencegahan penyalahgunaan narkotika di Yogyakarta
by: WISUDYANTORO, Bambang P.
Published: (1992) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye pencegahan kepunahan harimau
by: TEGUH W., Budiyanto
Published: (1992) -
Perancangan komunikasi visual kampanye ulang tahun ke-10 Purawisata Yogyakarta
by: RIDWAN, Nur
Published: (1995)