Peranan produk komplemen sebagai analogi pada ilustrasi iklan Komputer Acer di Majalah Tempo

Iklan Acer di Majalah tempo memilki suatu keunikan yang belum ditampilkan oleh iklan lain, dalam iklan tersebut produk Acer dianalogikan secara langsng dengan produk kamera merk Nikon seri F4. Periklanan merupakan suatu bentuk komunikasi antara pihak produsen sebagai komunikator engan pihak konsumen...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: BANGSA, Petrus Gogor
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1993
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26012
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-26012
record_format oai_dc
spelling isilib-260122015-04-14T08:53:04Z Peranan produk komplemen sebagai analogi pada ilustrasi iklan Komputer Acer di Majalah Tempo BANGSA, Petrus Gogor diskomvis peranan produk komplemen ilustrasi iklan FSR ISI Yk 1993 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26012 DK/Ban/p/1993 Iklan Acer di Majalah tempo memilki suatu keunikan yang belum ditampilkan oleh iklan lain, dalam iklan tersebut produk Acer dianalogikan secara langsng dengan produk kamera merk Nikon seri F4. Periklanan merupakan suatu bentuk komunikasi antara pihak produsen sebagai komunikator engan pihak konsumen sebagai komunikan, yang ditujukan untuk menunjang kegiatan pemasaran. Fungsi ilustrasi iklan untuk menarik perhatian, menciptakan minat, menggugah keinginan, membuat keputusan serta menimbulkan aksi. Yogyakarta vi, 46 hal. : ill. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic diskomvis peranan produk komplemen
ilustrasi iklan
DK
spellingShingle diskomvis peranan produk komplemen
ilustrasi iklan
DK
BANGSA, Petrus Gogor
Peranan produk komplemen sebagai analogi pada ilustrasi iklan Komputer Acer di Majalah Tempo
description Iklan Acer di Majalah tempo memilki suatu keunikan yang belum ditampilkan oleh iklan lain, dalam iklan tersebut produk Acer dianalogikan secara langsng dengan produk kamera merk Nikon seri F4. Periklanan merupakan suatu bentuk komunikasi antara pihak produsen sebagai komunikator engan pihak konsumen sebagai komunikan, yang ditujukan untuk menunjang kegiatan pemasaran. Fungsi ilustrasi iklan untuk menarik perhatian, menciptakan minat, menggugah keinginan, membuat keputusan serta menimbulkan aksi.
format Tugas Akhir
author BANGSA, Petrus Gogor
author_facet BANGSA, Petrus Gogor
author_sort BANGSA, Petrus Gogor
title Peranan produk komplemen sebagai analogi pada ilustrasi iklan Komputer Acer di Majalah Tempo
title_short Peranan produk komplemen sebagai analogi pada ilustrasi iklan Komputer Acer di Majalah Tempo
title_full Peranan produk komplemen sebagai analogi pada ilustrasi iklan Komputer Acer di Majalah Tempo
title_fullStr Peranan produk komplemen sebagai analogi pada ilustrasi iklan Komputer Acer di Majalah Tempo
title_full_unstemmed Peranan produk komplemen sebagai analogi pada ilustrasi iklan Komputer Acer di Majalah Tempo
title_sort peranan produk komplemen sebagai analogi pada ilustrasi iklan komputer acer di majalah tempo
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1993
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26012
_version_ 1741199169660387328