Peranan produk komplemen sebagai analogi pada ilustrasi iklan Komputer Acer di Majalah Tempo
Iklan Acer di Majalah tempo memilki suatu keunikan yang belum ditampilkan oleh iklan lain, dalam iklan tersebut produk Acer dianalogikan secara langsng dengan produk kamera merk Nikon seri F4. Periklanan merupakan suatu bentuk komunikasi antara pihak produsen sebagai komunikator engan pihak konsumen...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1993
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26012 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-26012 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-260122015-04-14T08:53:04Z Peranan produk komplemen sebagai analogi pada ilustrasi iklan Komputer Acer di Majalah Tempo BANGSA, Petrus Gogor diskomvis peranan produk komplemen ilustrasi iklan FSR ISI Yk 1993 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26012 DK/Ban/p/1993 Iklan Acer di Majalah tempo memilki suatu keunikan yang belum ditampilkan oleh iklan lain, dalam iklan tersebut produk Acer dianalogikan secara langsng dengan produk kamera merk Nikon seri F4. Periklanan merupakan suatu bentuk komunikasi antara pihak produsen sebagai komunikator engan pihak konsumen sebagai komunikan, yang ditujukan untuk menunjang kegiatan pemasaran. Fungsi ilustrasi iklan untuk menarik perhatian, menciptakan minat, menggugah keinginan, membuat keputusan serta menimbulkan aksi. Yogyakarta vi, 46 hal. : ill. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
diskomvis peranan produk komplemen ilustrasi iklan DK |
spellingShingle |
diskomvis peranan produk komplemen ilustrasi iklan DK BANGSA, Petrus Gogor Peranan produk komplemen sebagai analogi pada ilustrasi iklan Komputer Acer di Majalah Tempo |
description |
Iklan Acer di Majalah tempo memilki suatu keunikan yang belum ditampilkan oleh iklan lain, dalam iklan tersebut produk Acer dianalogikan secara langsng dengan produk kamera merk Nikon seri F4. Periklanan merupakan suatu bentuk komunikasi antara pihak produsen sebagai komunikator engan pihak konsumen sebagai komunikan, yang ditujukan untuk menunjang kegiatan pemasaran. Fungsi ilustrasi iklan untuk menarik perhatian, menciptakan minat, menggugah keinginan, membuat keputusan serta menimbulkan aksi. |
format |
Tugas Akhir |
author |
BANGSA, Petrus Gogor |
author_facet |
BANGSA, Petrus Gogor |
author_sort |
BANGSA, Petrus Gogor |
title |
Peranan produk komplemen sebagai analogi pada ilustrasi iklan Komputer Acer di Majalah Tempo |
title_short |
Peranan produk komplemen sebagai analogi pada ilustrasi iklan Komputer Acer di Majalah Tempo |
title_full |
Peranan produk komplemen sebagai analogi pada ilustrasi iklan Komputer Acer di Majalah Tempo |
title_fullStr |
Peranan produk komplemen sebagai analogi pada ilustrasi iklan Komputer Acer di Majalah Tempo |
title_full_unstemmed |
Peranan produk komplemen sebagai analogi pada ilustrasi iklan Komputer Acer di Majalah Tempo |
title_sort |
peranan produk komplemen sebagai analogi pada ilustrasi iklan komputer acer di majalah tempo |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
1993 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26012 |
_version_ |
1741199169660387328 |