Mobil reklame keliling sebagai media reklame yang efektif
Bagi pengusaha atau pemilik suatu perusahaan yang memasang reklamenya, berusaha agar reklame tersebut dapat mempengaruhi massa dan tepat pada sasarannya, sehingga barang dagangannya atau hasil produksinya dapat dibeli oleh masyarakat atau dikenalnya. Untuk itu perlu menentukan medianya sebagai saran...
Saved in:
Main Author: | BASKORO, Adi |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
STSRI ASRI Yk
1978
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26049 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Merencanakan slogan dalam reklame
by: SARWOTO
Published: (1977) -
Kalender sebagai media reklame
by: SOERATNO, F.X
Published: (1976) -
Ilmu Reklame
by: Winardi
Published: (1980) -
Memanfaatkan jembatan penyeberangan sebagai media reklame yang efektif
by: MARKAWI
Published: (1977) -
Fungsi dan efektifitas trailer reklame sebagai media promosi
by: HERBANGUN
Published: (1977)