Film reklame sebagai media pemasaran obat tradisional di Yogyakarta

Masyarakat Yogyakarta pada umumnya hidup dalam kesederhanaan dan dipengaruhi warisan-warisan tradisi. Pola konsumen masyarakat Yogyakarta pada umumnya adalah meniru aktor yang muncul dalam film reklame. Bentuk media reklame yang paling disukai masyarakat Yogyakarta adalah film reklame. Film reklame...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SURATNO, F.X.
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: STSRI ASRI Yk 1980
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26071
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-26071
record_format oai_dc
spelling isilib-260712015-04-14T08:53:04Z Film reklame sebagai media pemasaran obat tradisional di Yogyakarta SURATNO, F.X. media pemasaran diskomvis film reklame STSRI ASRI Yk 1980 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26071 DK/Sur/f/1980 Masyarakat Yogyakarta pada umumnya hidup dalam kesederhanaan dan dipengaruhi warisan-warisan tradisi. Pola konsumen masyarakat Yogyakarta pada umumnya adalah meniru aktor yang muncul dalam film reklame. Bentuk media reklame yang paling disukai masyarakat Yogyakarta adalah film reklame. Film reklame ini merupakan media reklame yang komunikatif pemasaran obat tradisional di Yogyakarta. Masyarakat Yogyakarta kebnyakan masih memanfaatkan obat tradisional bak itu obat tradisional asli maupun buatan pabrik. Yogyakarta iv, 99 hal. : ill. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic media pemasaran
diskomvis film reklame
DK
spellingShingle media pemasaran
diskomvis film reklame
DK
SURATNO, F.X.
Film reklame sebagai media pemasaran obat tradisional di Yogyakarta
description Masyarakat Yogyakarta pada umumnya hidup dalam kesederhanaan dan dipengaruhi warisan-warisan tradisi. Pola konsumen masyarakat Yogyakarta pada umumnya adalah meniru aktor yang muncul dalam film reklame. Bentuk media reklame yang paling disukai masyarakat Yogyakarta adalah film reklame. Film reklame ini merupakan media reklame yang komunikatif pemasaran obat tradisional di Yogyakarta. Masyarakat Yogyakarta kebnyakan masih memanfaatkan obat tradisional bak itu obat tradisional asli maupun buatan pabrik.
format Tugas Akhir
author SURATNO, F.X.
author_facet SURATNO, F.X.
author_sort SURATNO, F.X.
title Film reklame sebagai media pemasaran obat tradisional di Yogyakarta
title_short Film reklame sebagai media pemasaran obat tradisional di Yogyakarta
title_full Film reklame sebagai media pemasaran obat tradisional di Yogyakarta
title_fullStr Film reklame sebagai media pemasaran obat tradisional di Yogyakarta
title_full_unstemmed Film reklame sebagai media pemasaran obat tradisional di Yogyakarta
title_sort film reklame sebagai media pemasaran obat tradisional di yogyakarta
publisher STSRI ASRI Yk
publishDate 1980
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26071
_version_ 1741199180935725056