Makna Konotasi Iklan Produk Susu Bebelac 3

Penerjemahan makna konotasi iklan telah banyak dilakukan dari sudut pandang sosiologi komunikasi maupun gender, padahal iklan juga bekerja dalam wilayah pikiran manusia melalui persepsi yang mempengaruhi pikiran bahan perilaku manusia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanda verbal dan visua...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: UTAMI, Birmanti Setia
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: PPS ISI Yogyakarta 2012
Subjects:
TES
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26142
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-26142
record_format oai_dc
spelling isilib-261422015-04-14T08:53:04Z Makna Konotasi Iklan Produk Susu Bebelac 3 UTAMI, Birmanti Setia Psikologi Semiotika Komunikasi PPS ISI Yogyakarta 2012 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26142 TES/DK/Uta/m/2012 Penerjemahan makna konotasi iklan telah banyak dilakukan dari sudut pandang sosiologi komunikasi maupun gender, padahal iklan juga bekerja dalam wilayah pikiran manusia melalui persepsi yang mempengaruhi pikiran bahan perilaku manusia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanda verbal dan visual yang ada dalam iklan dan bagaimana konteks studilisasi makna tersebut dalam masyarakat, penelitian ini dilakukan dengan metodelogi kualitatif menggunakan pendekatan semiotika. Hasil analisis iklan televisi produk bebelac 3 versi every day is mother is day adalah adnya kekuatan perempuan secara psikologis untuk memampukan dirinya melakukan multitugas dan peran secara seimbang dalam masyarakat keseimbangan peran perempuan disektor domestik dan public selain ditentukan oleh faktor psikologisnya, juga didukung oleh faktor psikologisnya juga didukung oleh faktor eksternal yaitu dukungan dan penerimaan oleh lingkungan sosial atau masyarakat. Yogyakarta xii,:196 hal,; 30 cm TES http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Psikologi
Semiotika Komunikasi
TES
spellingShingle Psikologi
Semiotika Komunikasi
TES
UTAMI, Birmanti Setia
Makna Konotasi Iklan Produk Susu Bebelac 3
description Penerjemahan makna konotasi iklan telah banyak dilakukan dari sudut pandang sosiologi komunikasi maupun gender, padahal iklan juga bekerja dalam wilayah pikiran manusia melalui persepsi yang mempengaruhi pikiran bahan perilaku manusia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanda verbal dan visual yang ada dalam iklan dan bagaimana konteks studilisasi makna tersebut dalam masyarakat, penelitian ini dilakukan dengan metodelogi kualitatif menggunakan pendekatan semiotika. Hasil analisis iklan televisi produk bebelac 3 versi every day is mother is day adalah adnya kekuatan perempuan secara psikologis untuk memampukan dirinya melakukan multitugas dan peran secara seimbang dalam masyarakat keseimbangan peran perempuan disektor domestik dan public selain ditentukan oleh faktor psikologisnya, juga didukung oleh faktor psikologisnya juga didukung oleh faktor eksternal yaitu dukungan dan penerimaan oleh lingkungan sosial atau masyarakat.
format Tugas Akhir
author UTAMI, Birmanti Setia
author_facet UTAMI, Birmanti Setia
author_sort UTAMI, Birmanti Setia
title Makna Konotasi Iklan Produk Susu Bebelac 3
title_short Makna Konotasi Iklan Produk Susu Bebelac 3
title_full Makna Konotasi Iklan Produk Susu Bebelac 3
title_fullStr Makna Konotasi Iklan Produk Susu Bebelac 3
title_full_unstemmed Makna Konotasi Iklan Produk Susu Bebelac 3
title_sort makna konotasi iklan produk susu bebelac 3
publisher PPS ISI Yogyakarta
publishDate 2012
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26142
_version_ 1741199194447675392