Makna Konotasi Iklan Produk Susu Bebelac 3
Penerjemahan makna konotasi iklan telah banyak dilakukan dari sudut pandang sosiologi komunikasi maupun gender, padahal iklan juga bekerja dalam wilayah pikiran manusia melalui persepsi yang mempengaruhi pikiran bahan perilaku manusia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanda verbal dan visua...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
PPS ISI Yogyakarta
2012
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26142 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-26142 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-261422015-04-14T08:53:04Z Makna Konotasi Iklan Produk Susu Bebelac 3 UTAMI, Birmanti Setia Psikologi Semiotika Komunikasi PPS ISI Yogyakarta 2012 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26142 TES/DK/Uta/m/2012 Penerjemahan makna konotasi iklan telah banyak dilakukan dari sudut pandang sosiologi komunikasi maupun gender, padahal iklan juga bekerja dalam wilayah pikiran manusia melalui persepsi yang mempengaruhi pikiran bahan perilaku manusia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanda verbal dan visual yang ada dalam iklan dan bagaimana konteks studilisasi makna tersebut dalam masyarakat, penelitian ini dilakukan dengan metodelogi kualitatif menggunakan pendekatan semiotika. Hasil analisis iklan televisi produk bebelac 3 versi every day is mother is day adalah adnya kekuatan perempuan secara psikologis untuk memampukan dirinya melakukan multitugas dan peran secara seimbang dalam masyarakat keseimbangan peran perempuan disektor domestik dan public selain ditentukan oleh faktor psikologisnya, juga didukung oleh faktor psikologisnya juga didukung oleh faktor eksternal yaitu dukungan dan penerimaan oleh lingkungan sosial atau masyarakat. Yogyakarta xii,:196 hal,; 30 cm TES http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Psikologi Semiotika Komunikasi TES |
spellingShingle |
Psikologi Semiotika Komunikasi TES UTAMI, Birmanti Setia Makna Konotasi Iklan Produk Susu Bebelac 3 |
description |
Penerjemahan makna konotasi iklan telah banyak dilakukan dari sudut pandang sosiologi komunikasi maupun gender, padahal iklan juga bekerja dalam wilayah pikiran manusia melalui persepsi yang mempengaruhi pikiran bahan perilaku manusia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanda verbal dan visual yang ada dalam iklan dan bagaimana konteks studilisasi makna tersebut dalam masyarakat, penelitian ini dilakukan dengan metodelogi kualitatif menggunakan pendekatan semiotika. Hasil analisis iklan televisi produk bebelac 3 versi every day is mother is day adalah adnya kekuatan perempuan secara psikologis untuk memampukan dirinya melakukan multitugas dan peran secara seimbang dalam masyarakat keseimbangan peran perempuan disektor domestik dan public selain ditentukan oleh faktor psikologisnya, juga didukung oleh faktor psikologisnya juga didukung oleh faktor eksternal yaitu dukungan dan penerimaan oleh lingkungan sosial atau masyarakat. |
format |
Tugas Akhir |
author |
UTAMI, Birmanti Setia |
author_facet |
UTAMI, Birmanti Setia |
author_sort |
UTAMI, Birmanti Setia |
title |
Makna Konotasi Iklan Produk Susu Bebelac 3 |
title_short |
Makna Konotasi Iklan Produk Susu Bebelac 3 |
title_full |
Makna Konotasi Iklan Produk Susu Bebelac 3 |
title_fullStr |
Makna Konotasi Iklan Produk Susu Bebelac 3 |
title_full_unstemmed |
Makna Konotasi Iklan Produk Susu Bebelac 3 |
title_sort |
makna konotasi iklan produk susu bebelac 3 |
publisher |
PPS ISI Yogyakarta |
publishDate |
2012 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26142 |
_version_ |
1741199194447675392 |