Tokoh Video Game Sebagai Metafora Pengalaman Pribadi

Tujuan dalam penulisan karya ini adalah untuk mengungkapkan perjalanan pribadi melalui metafora tokoh-tokoh video game, karakter dalam metafora dan teknik yang digunakan dalam karya, didalam mewujudkan karakter video game kedalam bentuk karya seni, pengungkapanya didasarkan pada bentuk karakter vide...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PICASSO, Gerry Abram
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2012
Subjects:
SL
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26161
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-26161
record_format oai_dc
spelling isilib-261612015-04-14T08:53:04Z Tokoh Video Game Sebagai Metafora Pengalaman Pribadi PICASSO, Gerry Abram SENI LUKIS Video Game Metafora FSR ISI Yk 2012 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26161 SL/Pic/t/2012 Tujuan dalam penulisan karya ini adalah untuk mengungkapkan perjalanan pribadi melalui metafora tokoh-tokoh video game, karakter dalam metafora dan teknik yang digunakan dalam karya, didalam mewujudkan karakter video game kedalam bentuk karya seni, pengungkapanya didasarkan pada bentuk karakter video game itu sendiri dengan berbagai perubahan aspek visual, karena bentuk visual yang terdapat dalam video game masih dalam bentuk 3 dimensi yang kaku, sehingga dalam proses penggarapan penulis mencoba untuk mengubah bentuk yang kaku menjadi bentuk figur yang diperhalus sesuai dengan keinginan pribadi, untuk tahapan-tahapan proses pembentukan terdiri dari 1) Perseiapan, 2) Perenungan, 3) Pemunculan, 4) Evaluasi karya. Dari semua karya yang telah terwujud penulis pada dasarnya menggunakan tokoh dalam video game sebagai pengganti pribadi penulis yang diungkap secara metaforik. Yogyakarta x, ilus. : 63 hal. ; 30 cm SL http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic SENI LUKIS
Video Game Metafora
SL
spellingShingle SENI LUKIS
Video Game Metafora
SL
PICASSO, Gerry Abram
Tokoh Video Game Sebagai Metafora Pengalaman Pribadi
description Tujuan dalam penulisan karya ini adalah untuk mengungkapkan perjalanan pribadi melalui metafora tokoh-tokoh video game, karakter dalam metafora dan teknik yang digunakan dalam karya, didalam mewujudkan karakter video game kedalam bentuk karya seni, pengungkapanya didasarkan pada bentuk karakter video game itu sendiri dengan berbagai perubahan aspek visual, karena bentuk visual yang terdapat dalam video game masih dalam bentuk 3 dimensi yang kaku, sehingga dalam proses penggarapan penulis mencoba untuk mengubah bentuk yang kaku menjadi bentuk figur yang diperhalus sesuai dengan keinginan pribadi, untuk tahapan-tahapan proses pembentukan terdiri dari 1) Perseiapan, 2) Perenungan, 3) Pemunculan, 4) Evaluasi karya. Dari semua karya yang telah terwujud penulis pada dasarnya menggunakan tokoh dalam video game sebagai pengganti pribadi penulis yang diungkap secara metaforik.
format Tugas Akhir
author PICASSO, Gerry Abram
author_facet PICASSO, Gerry Abram
author_sort PICASSO, Gerry Abram
title Tokoh Video Game Sebagai Metafora Pengalaman Pribadi
title_short Tokoh Video Game Sebagai Metafora Pengalaman Pribadi
title_full Tokoh Video Game Sebagai Metafora Pengalaman Pribadi
title_fullStr Tokoh Video Game Sebagai Metafora Pengalaman Pribadi
title_full_unstemmed Tokoh Video Game Sebagai Metafora Pengalaman Pribadi
title_sort tokoh video game sebagai metafora pengalaman pribadi
publisher FSR ISI Yk
publishDate 2012
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26161
_version_ 1741199197974036480