Strategi Perencanaan Media Periklanan Dalam Ambient Media

Masyarakat saat ini sangat memerlukan sesuatu yang berbeda, sesuatu yang bisa membuat mata masyarakat terperanjat karena sesuatu yang unik dan tidak biasa disela rasa jenuh akan janji-janji dan testimony produk yang terbukti itulah strategi perencanaan media membuat cara yang baru pada perkembangann...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PRATIWI, Peni
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: PPS ISI Yogyakarta 2012
Subjects:
TES
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26196
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-26196
record_format oai_dc
spelling isilib-261962015-04-14T08:53:04Z Strategi Perencanaan Media Periklanan Dalam Ambient Media PRATIWI, Peni Advertisement Media Periklanan Target Audience PPS ISI Yogyakarta 2012 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26196 TES/DK/Pra/s/2012 Masyarakat saat ini sangat memerlukan sesuatu yang berbeda, sesuatu yang bisa membuat mata masyarakat terperanjat karena sesuatu yang unik dan tidak biasa disela rasa jenuh akan janji-janji dan testimony produk yang terbukti itulah strategi perencanaan media membuat cara yang baru pada perkembangannya ambient media advertisement yang terdiri atas tiga macam media, printed, instalation dan theatrical mendapat sambutan yang hangat dikalangan praktisi, akademisi bahkan audience. Penelitian ini merupakan upaya untuk mengkaji strategi perancangan media periklanan dalam ambient media advertisement dengan menggunakan metode penelitian dekriptif kualitatif dan teori komunikasi sebagai ground theory dan teori-teori lain menjadi teori pembentuk maka akan terumuskan strategi perencanaan ambient media yang baru dan optimal sebagai solusi. Hasil penelitian menyimpulkan suatu solusi dalam strategi perancangan media periklanan ambient media advertisement yaitu dengan memfokuskan target audience kedalam komunikan dan lingkungan dimana komunitas tersebut bersosialisasi. Yogyakarta xvii, ilus.: 189 hal.; 30 cm TES http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Advertisement
Media Periklanan Target Audience
TES
spellingShingle Advertisement
Media Periklanan Target Audience
TES
PRATIWI, Peni
Strategi Perencanaan Media Periklanan Dalam Ambient Media
description Masyarakat saat ini sangat memerlukan sesuatu yang berbeda, sesuatu yang bisa membuat mata masyarakat terperanjat karena sesuatu yang unik dan tidak biasa disela rasa jenuh akan janji-janji dan testimony produk yang terbukti itulah strategi perencanaan media membuat cara yang baru pada perkembangannya ambient media advertisement yang terdiri atas tiga macam media, printed, instalation dan theatrical mendapat sambutan yang hangat dikalangan praktisi, akademisi bahkan audience. Penelitian ini merupakan upaya untuk mengkaji strategi perancangan media periklanan dalam ambient media advertisement dengan menggunakan metode penelitian dekriptif kualitatif dan teori komunikasi sebagai ground theory dan teori-teori lain menjadi teori pembentuk maka akan terumuskan strategi perencanaan ambient media yang baru dan optimal sebagai solusi. Hasil penelitian menyimpulkan suatu solusi dalam strategi perancangan media periklanan ambient media advertisement yaitu dengan memfokuskan target audience kedalam komunikan dan lingkungan dimana komunitas tersebut bersosialisasi.
format Tugas Akhir
author PRATIWI, Peni
author_facet PRATIWI, Peni
author_sort PRATIWI, Peni
title Strategi Perencanaan Media Periklanan Dalam Ambient Media
title_short Strategi Perencanaan Media Periklanan Dalam Ambient Media
title_full Strategi Perencanaan Media Periklanan Dalam Ambient Media
title_fullStr Strategi Perencanaan Media Periklanan Dalam Ambient Media
title_full_unstemmed Strategi Perencanaan Media Periklanan Dalam Ambient Media
title_sort strategi perencanaan media periklanan dalam ambient media
publisher PPS ISI Yogyakarta
publishDate 2012
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26196
_version_ 1741199204652417024