Pengantar periklanan

Buku ini menuliskan bahwa dewasa ini, dunia periklanan Indonesia makin terus berkembang. Belanja iklan yang dilakukan oleh dunia bisnis juga cenderung selalu bertambah dari waktu ke waktu. Meningkatnya belanja iklan tersebut membuktikan bahwa kalangan industri masih memberikan kepercayaan kepada par...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WIDYATAMA, Rendra
Format: Partitur/Praktek Musik
Language:Indonesian
Published: Pustaka Book Pub. 2007
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=2624
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-2624
record_format oai_dc
spelling isilib-26242014-02-18T10:49:43Z Pengantar periklanan WIDYATAMA, Rendra belanja iklan pengantar promosi Periklanan media Pustaka Book Pub. 2007 id Partitur/Praktek Musik http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=2624 979-99176-5-4 659.1 Wid p Buku ini menuliskan bahwa dewasa ini, dunia periklanan Indonesia makin terus berkembang. Belanja iklan yang dilakukan oleh dunia bisnis juga cenderung selalu bertambah dari waktu ke waktu. Meningkatnya belanja iklan tersebut membuktikan bahwa kalangan industri masih memberikan kepercayaan kepada para pengiklan untuk mempromosikan produk-produknya. Pesatnya laju pertumbuhan tersebut tampaknya juga dipicu dengan adanya proliferasi media. Yaitu bertambahnya jumlah media yang diakibatkan reformasi pemerintah di bidang komunikasi, dimana pendirian media baru, baik media cetak maupun elektronik televisi dan radio sangat dipermudah dibanding ketika Orde Baru Yogyakarta 185 hal. : il. ;21 cm NONE http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic belanja iklan
pengantar
promosi
Periklanan
media
NONE
spellingShingle belanja iklan
pengantar
promosi
Periklanan
media
NONE
WIDYATAMA, Rendra
Pengantar periklanan
description Buku ini menuliskan bahwa dewasa ini, dunia periklanan Indonesia makin terus berkembang. Belanja iklan yang dilakukan oleh dunia bisnis juga cenderung selalu bertambah dari waktu ke waktu. Meningkatnya belanja iklan tersebut membuktikan bahwa kalangan industri masih memberikan kepercayaan kepada para pengiklan untuk mempromosikan produk-produknya. Pesatnya laju pertumbuhan tersebut tampaknya juga dipicu dengan adanya proliferasi media. Yaitu bertambahnya jumlah media yang diakibatkan reformasi pemerintah di bidang komunikasi, dimana pendirian media baru, baik media cetak maupun elektronik televisi dan radio sangat dipermudah dibanding ketika Orde Baru
format Partitur/Praktek Musik
author WIDYATAMA, Rendra
author_facet WIDYATAMA, Rendra
author_sort WIDYATAMA, Rendra
title Pengantar periklanan
title_short Pengantar periklanan
title_full Pengantar periklanan
title_fullStr Pengantar periklanan
title_full_unstemmed Pengantar periklanan
title_sort pengantar periklanan
publisher Pustaka Book Pub.
publishDate 2007
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=2624
_version_ 1741194607880830976