Pengantar periklanan
Buku ini menuliskan bahwa dewasa ini, dunia periklanan Indonesia makin terus berkembang. Belanja iklan yang dilakukan oleh dunia bisnis juga cenderung selalu bertambah dari waktu ke waktu. Meningkatnya belanja iklan tersebut membuktikan bahwa kalangan industri masih memberikan kepercayaan kepada par...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Partitur/Praktek Musik |
Language: | Indonesian |
Published: |
Pustaka Book Pub.
2007
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=2624 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-2624 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-26242014-02-18T10:49:43Z Pengantar periklanan WIDYATAMA, Rendra belanja iklan pengantar promosi Periklanan media Pustaka Book Pub. 2007 id Partitur/Praktek Musik http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=2624 979-99176-5-4 659.1 Wid p Buku ini menuliskan bahwa dewasa ini, dunia periklanan Indonesia makin terus berkembang. Belanja iklan yang dilakukan oleh dunia bisnis juga cenderung selalu bertambah dari waktu ke waktu. Meningkatnya belanja iklan tersebut membuktikan bahwa kalangan industri masih memberikan kepercayaan kepada para pengiklan untuk mempromosikan produk-produknya. Pesatnya laju pertumbuhan tersebut tampaknya juga dipicu dengan adanya proliferasi media. Yaitu bertambahnya jumlah media yang diakibatkan reformasi pemerintah di bidang komunikasi, dimana pendirian media baru, baik media cetak maupun elektronik televisi dan radio sangat dipermudah dibanding ketika Orde Baru Yogyakarta 185 hal. : il. ;21 cm NONE http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
belanja iklan pengantar promosi Periklanan media NONE |
spellingShingle |
belanja iklan pengantar promosi Periklanan media NONE WIDYATAMA, Rendra Pengantar periklanan |
description |
Buku ini menuliskan bahwa dewasa ini, dunia periklanan Indonesia makin terus berkembang. Belanja iklan yang dilakukan oleh dunia bisnis juga cenderung selalu bertambah dari waktu ke waktu. Meningkatnya belanja iklan tersebut membuktikan bahwa kalangan industri masih memberikan kepercayaan kepada para pengiklan untuk mempromosikan produk-produknya. Pesatnya laju pertumbuhan tersebut tampaknya juga dipicu dengan adanya proliferasi media. Yaitu bertambahnya jumlah media yang diakibatkan reformasi pemerintah di bidang komunikasi, dimana pendirian media baru, baik media cetak maupun elektronik televisi dan radio sangat dipermudah dibanding ketika Orde Baru |
format |
Partitur/Praktek Musik |
author |
WIDYATAMA, Rendra |
author_facet |
WIDYATAMA, Rendra |
author_sort |
WIDYATAMA, Rendra |
title |
Pengantar periklanan |
title_short |
Pengantar periklanan |
title_full |
Pengantar periklanan |
title_fullStr |
Pengantar periklanan |
title_full_unstemmed |
Pengantar periklanan |
title_sort |
pengantar periklanan |
publisher |
Pustaka Book Pub. |
publishDate |
2007 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=2624 |
_version_ |
1741194607880830976 |