Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Cinta Laut Cinta Generasi Dengan Teknik Animasi Stop Motion

Laut sebagai salah satu sumber kekayaan negara Indonesia bahkan dunia dan juga sumber kehidupan manusia merupakan hal yang harus dijaga kelestariannya baik saat ini maupun untuk generasi selanjutnya. Hal tersebut harus dikampanyekan kepada masyarakat, agar masyarakat menjaga laut dan tidak mencemar...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: REPRIANTI, Kintari
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSMR ISI Yk. 2013
Subjects:
TV
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26264
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Laut sebagai salah satu sumber kekayaan negara Indonesia bahkan dunia dan juga sumber kehidupan manusia merupakan hal yang harus dijaga kelestariannya baik saat ini maupun untuk generasi selanjutnya. Hal tersebut harus dikampanyekan kepada masyarakat, agar masyarakat menjaga laut dan tidak mencemari laut. Salah satu bentuk kampanye yang dilakukan adalah dengan membuat iklan layanan masyarakat, yang mengajak masyarakat mencintai laut demi generasi selanjutnya yang lebih baik. Iklan layanan masyarakat "Cinta Laut Cinta Generasi" dibuat untuk menjangkau target audience lebih luas dan lebih menarik perhatian penonton, maka iklan layanan masyarakat cinta laut cinta generasi dibuat dengan teknik animasi stop motion.