Pembelajaran Lagu "Terima Kasih Guruku" Di TK Islam Amal Kasih Jombor Kidul, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta
Pembelajaran musik pada anak usia dini merupakan hal yang sangat penting diperhatikan oleh para pendidik. Pembelajaran musik yang paling sederhana adalah bernyanyi. Bernyayi merupakan aktifitas utama pada sekolah Taman Kanak-kanak. Peran seorang guru sangat penting dalam hal ini. Oleh sebab itu, pen...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSP ISI Yogyakarta
2013
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26311 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-26311 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-263112015-04-14T08:53:04Z Pembelajaran Lagu "Terima Kasih Guruku" Di TK Islam Amal Kasih Jombor Kidul, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta LATIEF, Nurhana Azizia Metode Bernyanyi Anak Pembelajaran Bernyanyi FSP ISI Yogyakarta 2013 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26311 MS/Lat/p/2013 Pembelajaran musik pada anak usia dini merupakan hal yang sangat penting diperhatikan oleh para pendidik. Pembelajaran musik yang paling sederhana adalah bernyanyi. Bernyayi merupakan aktifitas utama pada sekolah Taman Kanak-kanak. Peran seorang guru sangat penting dalam hal ini. Oleh sebab itu, pengetahuan yang baik tentang bernyanyi sebaiknya dimiliki oleh seorang guru pada tingkat TK. Namun hal itu tidak ditemukan di TK Islam Amal Kasih. Dengan latar belakang pendidikan guru Taman Kanak-kanak, para pengajar di TK Islam Amal Kasih kurang dapat mengarahkan anak untuk menyanyi dengan intonasi yang baik. Lagu Yogyakarta xii, 58 hal.: not.; 30 cm. MS http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Metode Bernyanyi Anak Pembelajaran Bernyanyi MS |
spellingShingle |
Metode Bernyanyi Anak Pembelajaran Bernyanyi MS LATIEF, Nurhana Azizia Pembelajaran Lagu "Terima Kasih Guruku" Di TK Islam Amal Kasih Jombor Kidul, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta |
description |
Pembelajaran musik pada anak usia dini merupakan hal yang sangat penting diperhatikan oleh para pendidik. Pembelajaran musik yang paling sederhana adalah bernyanyi. Bernyayi merupakan aktifitas utama pada sekolah Taman Kanak-kanak. Peran seorang guru sangat penting dalam hal ini. Oleh sebab itu, pengetahuan yang baik tentang bernyanyi sebaiknya dimiliki oleh seorang guru pada tingkat TK. Namun hal itu tidak ditemukan di TK Islam Amal Kasih. Dengan latar belakang pendidikan guru Taman Kanak-kanak, para pengajar di TK Islam Amal Kasih kurang dapat mengarahkan anak untuk menyanyi dengan intonasi yang baik. Lagu |
format |
Tugas Akhir |
author |
LATIEF, Nurhana Azizia |
author_facet |
LATIEF, Nurhana Azizia |
author_sort |
LATIEF, Nurhana Azizia |
title |
Pembelajaran Lagu "Terima Kasih Guruku" Di TK Islam Amal Kasih Jombor Kidul, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta |
title_short |
Pembelajaran Lagu "Terima Kasih Guruku" Di TK Islam Amal Kasih Jombor Kidul, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta |
title_full |
Pembelajaran Lagu "Terima Kasih Guruku" Di TK Islam Amal Kasih Jombor Kidul, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta |
title_fullStr |
Pembelajaran Lagu "Terima Kasih Guruku" Di TK Islam Amal Kasih Jombor Kidul, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Pembelajaran Lagu "Terima Kasih Guruku" Di TK Islam Amal Kasih Jombor Kidul, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta |
title_sort |
pembelajaran lagu "terima kasih guruku" di tk islam amal kasih jombor kidul, sinduadi, mlati, sleman, yogyakarta |
publisher |
FSP ISI Yogyakarta |
publishDate |
2013 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26311 |
_version_ |
1741199226542489601 |