Perancangan Media Promosi Coca-cola Sebagai Kontributor Piala Dunia 2014
Coca-cola merupakan produk minuman bersoda terkemuka yang selain terkenal dengan kualitas minumannya juga terkenal dengan iklan-iklannya yang mendunia. Walaupun menjadi produk minuman bersoda terkemuka, namun Coca-cola harus tetap mempertahankan eksistensinya karena banyak produk sejenis yang semaki...
Saved in:
Main Author: | NOVIA, Erlina |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSMR ISI Yk.
2013
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26339 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Inside coca cola: a CEO's life story of building the world's most popular brand
by: Neville Isdell, et al.
Published: (2011) -
Perancangan Interior Kantor Pt. Coca-Cola Amatil Indonesia Di Semarang
by: Rosalia Wanda Widhayati
Published: (2016) -
Studi gaya desain kampanye coca cola the cake side of life tahun 2007
by: Yuniar, Dyah Safitri
Published: (2009) -
Perancangan cerita bergambar 1st coca cola
by: SUMEKAR, Egit
Published: (2007) -
Coca-Cola
by: -
Published: (2011)