Perancangan Kampanye Sosial Tertibkan Tarif Parkir Ilegal Di KotaYogyakarta
"Perancangan Kampanye Sosial ini mencoba menyampaikan pesan dengancara menyesuaikan obyek perancangan dengan gaya hidup dan keseharian TargetAudience. Perancangan ini menggunakan metode analisis Target Audience yangmeliputi Personifikasi Target Audience, Consumer Journey, Consumer Insightserta...
Saved in:
Main Author: | FUADI, Puput |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk.
2013
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26403 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis parkir Pada Sistem Parkir Off Street
by: Eko Sudarwanto
Published: (2012) -
Perancangan Kampanye Sosial : Bahaya Televisi Terhadap Anak Tanpa Pengawasan Orang tua
by: Bramantya Widiangga Priyadi
Published: (2015) -
Penataan ruang parkir di Jalan Urip Sumoharjo Kota Yogyakarta
by: Siswo Pranoto
Published: (2010) -
Pedoman Perhitungan Tarif Perjalanan Udara Dan Konsep Pricing Unit / Syafi'i Ahmad ; editor, Anton Setyadi
by: AHMAD, Syafi'i
Published: (2002) -
Kebijakan penyediaan lahan parkir angkutan barang oleh Pemerintah di Daerah Istimewa Yogyakarta
by: Khakiki Ngabdul Wakid Khasan
Published: (2018)