"Perancangan Non-Konvensional MediaLembaga Pendidikan Islam Terpadu Al Furqan Yogyakarta"
"Bagi sebuah perusahaan atau organisasi, pemasaran merupakan suatu halyang penting. Melalui pemasaran perusahaan atau organisasi dapat lebihmeningkatkan penjualan produk atau jasa layanannya, disamping juga dapatdigunakan untuk pencitraan suatu produk di mata target audiens. Sebuah lembagapendi...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk.
2013
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26416 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-26416 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-264162015-04-14T08:53:04Z "Perancangan Non-Konvensional MediaLembaga Pendidikan Islam Terpadu Al Furqan Yogyakarta" AKBAR Non-konvensional mediaPendidikan Anak Usia Dini FSR ISI Yk. 2013 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26416 DK/Akb/p/2013 "Bagi sebuah perusahaan atau organisasi, pemasaran merupakan suatu halyang penting. Melalui pemasaran perusahaan atau organisasi dapat lebihmeningkatkan penjualan produk atau jasa layanannya, disamping juga dapatdigunakan untuk pencitraan suatu produk di mata target audiens. Sebuah lembagapendidikan pun memerlukan pemasaran yang baik. Pemasaran dapat dilakukandalam berbagai cara dan dengan menggunakan berbagai media, baik itu mediamediayang umum (konvensional) maupun media-media yang tidak biasadigunakan (unkonvensional).Sebagai sebuah lembaga pendidikan, LPIT Al Furqan selama ini sudahmelakukan pemasaran melalui berbagai media konvensional seperti spanduk,brosur, leaflet, dan sign board. Pemasaran dengan menggunakan mediakonvensional ini ditujukan untuk meningkatkan Yogyakarta xiv, 108 hal.: il.; 30 cm. DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Non-konvensional mediaPendidikan Anak Usia Dini DK |
spellingShingle |
Non-konvensional mediaPendidikan Anak Usia Dini DK AKBAR "Perancangan Non-Konvensional MediaLembaga Pendidikan Islam Terpadu Al Furqan Yogyakarta" |
description |
"Bagi sebuah perusahaan atau organisasi, pemasaran merupakan suatu halyang penting. Melalui pemasaran perusahaan atau organisasi dapat lebihmeningkatkan penjualan produk atau jasa layanannya, disamping juga dapatdigunakan untuk pencitraan suatu produk di mata target audiens. Sebuah lembagapendidikan pun memerlukan pemasaran yang baik. Pemasaran dapat dilakukandalam berbagai cara dan dengan menggunakan berbagai media, baik itu mediamediayang umum (konvensional) maupun media-media yang tidak biasadigunakan (unkonvensional).Sebagai sebuah lembaga pendidikan, LPIT Al Furqan selama ini sudahmelakukan pemasaran melalui berbagai media konvensional seperti spanduk,brosur, leaflet, dan sign board. Pemasaran dengan menggunakan mediakonvensional ini ditujukan untuk meningkatkan |
format |
Tugas Akhir |
author |
AKBAR |
author_facet |
AKBAR |
author_sort |
AKBAR |
title |
"Perancangan Non-Konvensional MediaLembaga Pendidikan Islam Terpadu Al Furqan Yogyakarta" |
title_short |
"Perancangan Non-Konvensional MediaLembaga Pendidikan Islam Terpadu Al Furqan Yogyakarta" |
title_full |
"Perancangan Non-Konvensional MediaLembaga Pendidikan Islam Terpadu Al Furqan Yogyakarta" |
title_fullStr |
"Perancangan Non-Konvensional MediaLembaga Pendidikan Islam Terpadu Al Furqan Yogyakarta" |
title_full_unstemmed |
"Perancangan Non-Konvensional MediaLembaga Pendidikan Islam Terpadu Al Furqan Yogyakarta" |
title_sort |
"perancangan non-konvensional medialembaga pendidikan islam terpadu al furqan yogyakarta" |
publisher |
FSR ISI Yk. |
publishDate |
2013 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26416 |
_version_ |
1741199246935195648 |