"Perancangan Non-Konvensional MediaLembaga Pendidikan Islam Terpadu Al Furqan Yogyakarta"
"Bagi sebuah perusahaan atau organisasi, pemasaran merupakan suatu halyang penting. Melalui pemasaran perusahaan atau organisasi dapat lebihmeningkatkan penjualan produk atau jasa layanannya, disamping juga dapatdigunakan untuk pencitraan suatu produk di mata target audiens. Sebuah lembagapendi...
Saved in:
Main Author: | AKBAR |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk.
2013
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26416 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perbandingan kualitas pembiayaan Bank konvensional dengan Bank Syariah di Indonesia Tahun 2008-2012
by: M.R. Anjasmara Nurlette
Published: (2013) -
Pendidikan nilai pada anak usia dini di kelompok bermain dan Taman Kanak Kanak Islam terpadu Karima Aqila Sinduadi, Sleman Yogyakarta
by: Suzzana Setiawati
Published: (2014) -
Manajemen lembaga PAUD untuk pengelola pemula
by: Erni Munastiwi
Published: (2019) -
Implementasi pembelajaran home visit masa pandemi covid-19 di Paud terpadu Az-Zahra Yogyakarta
by: Mufti Alif Masruroh
Published: (2021) -
Perancangan Kamera Untuk Media Perkembangan Kreatifitas Anak Usia Dini
by: PRATIYO, Prayudha
Published: (2020)