Memahami Tanda, Pesan Dan Makna Disain Komunikasi Visual Pada Iklan Layanan Masyarakat Versi Pemerintah Kota Yogyakarta
Daerah Istimewa Yogyakarta adalah kota budaya dan seni, keberadaan iklan khususnya tentang iklan layanan masyarakat yang berada di Kota Yogyakarta, secara visual masih terbilang minim, salah satu kasus yaitu ILM Prokasih (Pogram Kali Bersih). Dan sebenarnya yang kita butuhkan adalah iklan-iklan tent...
Saved in:
Main Author: | WALUYO, Eko Bambang |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk.
2013
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26472 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Kajian ragam strategi komunikasi verbal dan visual advertorial pada majalah perempuan di Indonesia tahun 2010-2012
by: UTAMI, Pratiwi
Published: (2012) -
Desain Pesan: Kajian analitas desain visual teks dan image
by: Dr. I Komang Sudarma, M.Pd.
Published: (2015) -
Studi tentang pengaruh ilustrasi iklan layanan masyarakat PT Fortune Indonesia ADV dalam menunjukkan kualitas hasil produksi dalam negeri
by: SUHARYADI, Erry
Published: (1988) -
Strategi Visual : Bermain dengan formalistik dan semiotik untuk menghasilkan kualitas visual dalam desain
by: Masri, Andry
Published: (2010) -
Perencanaan dan perancangan promosi iklan ipod apple
by: LUBIS, Aulia Rachim
Published: (2009)