Persepsi Desainer Dan Target Audience Terhadap Desain Kemasan Bakpiapia Djogdja
Kemasan merupakan salah satu cara untuk menarik perhatian calon konsumen. Dengan kata lain, kemasan bukan hanya melindungi produk melainkan juga menjual produk yang dikemasnya, salah satunya dapat dipengaruhi oleh desain kemasannya. Kemasan yang menarik, dapat melindungi, dan praktis akan menambah k...
Saved in:
Main Author: | JATI, Endang Kusuma |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk.
2013
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26505 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh warna kemasan terhadap persepsi mahasiswi di Yogyakarta
by: RUSDIANI, Frieny Krisanti
Published: (2011) -
Perancangan Komik Bertema Proses Desain Kemasan
by: DYONIPUTRI, Fithry
Published: (2010) -
Desain Kemasan Untuk Produk Makanan Ringan
by: Hidayat, M Junaidi
Published: (2012) -
Kajian aspek visual kemasan-kemasan rokok bernuansa "Djarum 76"
by: PRASETYO, Arief Aji
Published: (2004) -
Desain kemasan Perencanaan merek produk yang berhasil mulai dari konsep sampai penjualan
by: KLIMCHUK, Marinne Rosnes, et al.
Published: (2007)