Perancangan Visual Corporate Identity Restoran Italia Balboni Jakarta

Saat ini dunia kuliner terus berkembang, inovasi dikembangkan demi menciptakan kepuasan bagi para penikmatnya.Dengan tren yang terus berubah, saat ini dunia kuliner tidak hanya dilihat dari kualitas rasa dan penampilan produk. Faktor pendukung lain juga berpengaruh pada image dari pihak produsen. Ke...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: NERVILIA, Firdha Ratna
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk. 2013
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26507
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Saat ini dunia kuliner terus berkembang, inovasi dikembangkan demi menciptakan kepuasan bagi para penikmatnya.Dengan tren yang terus berubah, saat ini dunia kuliner tidak hanya dilihat dari kualitas rasa dan penampilan produk. Faktor pendukung lain juga berpengaruh pada image dari pihak produsen. Kegiatan makan dan makanan itu sendiri saat ini telah bergeser menjadi ajang sosialisai, rekreasi dan menekankan pada pleasure (kesenangan), leisure (waktu luang), dan new experience (pengalaman baru). Seperti menjamurnya berbagai restoran mahal, baik itu restoran tradisional ataupun restoran yang bercitarasa mancanegara. Balboni Ristorante merupakan sebuah restoran milik PT mount Scopus Indonesia yang menyajikan kuliner Italia. Melalui perancangan visual corporate identity ini, diharapkan dapat mewakili identitas serta mempresentasikan image Balboni Ristorante. Identitas sebagai restoran yang menyajikan kuliner Italia berkualitas dengan suasana bersantap yang berbeda. Image brand Balboni Ristorante yang kuat sebagai tempat bersantap yang nyaman, simple, ekslusif, klasik dengan sentuhan karya seni yang merepresentasikan keeksotisan negara Italia. Perancangan visual corporate identity ini berbicara mengenai perancangan corporate identity restoran Italia Balboni secara visual.Corporate identity merupakan serangkaian kegiatan yang dilakukan untuk mempresentasikan identitas maupun image suatu instansi perusahaan. Perancangan ini berisi mulai dari perancangan logo, media aplikasi, media promosi, stationery media, hingga company profile. Keseluruhan desain ini telah tersusun dalam perancangan dengan judul kertas kerja tugas akhir