Perancangan Visual Corporate Identity Restoran Italia Balboni Jakarta

Saat ini dunia kuliner terus berkembang, inovasi dikembangkan demi menciptakan kepuasan bagi para penikmatnya.Dengan tren yang terus berubah, saat ini dunia kuliner tidak hanya dilihat dari kualitas rasa dan penampilan produk. Faktor pendukung lain juga berpengaruh pada image dari pihak produsen. Ke...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: NERVILIA, Firdha Ratna
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk. 2013
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26507
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-26507
record_format oai_dc
spelling isilib-265072015-04-14T08:53:04Z Perancangan Visual Corporate Identity Restoran Italia Balboni Jakarta NERVILIA, Firdha Ratna Corporate identity Kuliner Balboni Ristorante FSR ISI Yk. 2013 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26507 DK/Ner/p/2013 Saat ini dunia kuliner terus berkembang, inovasi dikembangkan demi menciptakan kepuasan bagi para penikmatnya.Dengan tren yang terus berubah, saat ini dunia kuliner tidak hanya dilihat dari kualitas rasa dan penampilan produk. Faktor pendukung lain juga berpengaruh pada image dari pihak produsen. Kegiatan makan dan makanan itu sendiri saat ini telah bergeser menjadi ajang sosialisai, rekreasi dan menekankan pada pleasure (kesenangan), leisure (waktu luang), dan new experience (pengalaman baru). Seperti menjamurnya berbagai restoran mahal, baik itu restoran tradisional ataupun restoran yang bercitarasa mancanegara. Balboni Ristorante merupakan sebuah restoran milik PT mount Scopus Indonesia yang menyajikan kuliner Italia. Melalui perancangan visual corporate identity ini, diharapkan dapat mewakili identitas serta mempresentasikan image Balboni Ristorante. Identitas sebagai restoran yang menyajikan kuliner Italia berkualitas dengan suasana bersantap yang berbeda. Image brand Balboni Ristorante yang kuat sebagai tempat bersantap yang nyaman, simple, ekslusif, klasik dengan sentuhan karya seni yang merepresentasikan keeksotisan negara Italia. Perancangan visual corporate identity ini berbicara mengenai perancangan corporate identity restoran Italia Balboni secara visual.Corporate identity merupakan serangkaian kegiatan yang dilakukan untuk mempresentasikan identitas maupun image suatu instansi perusahaan. Perancangan ini berisi mulai dari perancangan logo, media aplikasi, media promosi, stationery media, hingga company profile. Keseluruhan desain ini telah tersusun dalam perancangan dengan judul kertas kerja tugas akhir Yogyakarta xx, 226 hal.: il.; 30 cm. DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Corporate identity
Kuliner Balboni Ristorante
DK
spellingShingle Corporate identity
Kuliner Balboni Ristorante
DK
NERVILIA, Firdha Ratna
Perancangan Visual Corporate Identity Restoran Italia Balboni Jakarta
description Saat ini dunia kuliner terus berkembang, inovasi dikembangkan demi menciptakan kepuasan bagi para penikmatnya.Dengan tren yang terus berubah, saat ini dunia kuliner tidak hanya dilihat dari kualitas rasa dan penampilan produk. Faktor pendukung lain juga berpengaruh pada image dari pihak produsen. Kegiatan makan dan makanan itu sendiri saat ini telah bergeser menjadi ajang sosialisai, rekreasi dan menekankan pada pleasure (kesenangan), leisure (waktu luang), dan new experience (pengalaman baru). Seperti menjamurnya berbagai restoran mahal, baik itu restoran tradisional ataupun restoran yang bercitarasa mancanegara. Balboni Ristorante merupakan sebuah restoran milik PT mount Scopus Indonesia yang menyajikan kuliner Italia. Melalui perancangan visual corporate identity ini, diharapkan dapat mewakili identitas serta mempresentasikan image Balboni Ristorante. Identitas sebagai restoran yang menyajikan kuliner Italia berkualitas dengan suasana bersantap yang berbeda. Image brand Balboni Ristorante yang kuat sebagai tempat bersantap yang nyaman, simple, ekslusif, klasik dengan sentuhan karya seni yang merepresentasikan keeksotisan negara Italia. Perancangan visual corporate identity ini berbicara mengenai perancangan corporate identity restoran Italia Balboni secara visual.Corporate identity merupakan serangkaian kegiatan yang dilakukan untuk mempresentasikan identitas maupun image suatu instansi perusahaan. Perancangan ini berisi mulai dari perancangan logo, media aplikasi, media promosi, stationery media, hingga company profile. Keseluruhan desain ini telah tersusun dalam perancangan dengan judul kertas kerja tugas akhir
format Tugas Akhir
author NERVILIA, Firdha Ratna
author_facet NERVILIA, Firdha Ratna
author_sort NERVILIA, Firdha Ratna
title Perancangan Visual Corporate Identity Restoran Italia Balboni Jakarta
title_short Perancangan Visual Corporate Identity Restoran Italia Balboni Jakarta
title_full Perancangan Visual Corporate Identity Restoran Italia Balboni Jakarta
title_fullStr Perancangan Visual Corporate Identity Restoran Italia Balboni Jakarta
title_full_unstemmed Perancangan Visual Corporate Identity Restoran Italia Balboni Jakarta
title_sort perancangan visual corporate identity restoran italia balboni jakarta
publisher FSR ISI Yk.
publishDate 2013
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26507
_version_ 1741199264463192064