Perancangan Visual Corporate Identity Restoran Italia Balboni Jakarta
Saat ini dunia kuliner terus berkembang, inovasi dikembangkan demi menciptakan kepuasan bagi para penikmatnya.Dengan tren yang terus berubah, saat ini dunia kuliner tidak hanya dilihat dari kualitas rasa dan penampilan produk. Faktor pendukung lain juga berpengaruh pada image dari pihak produsen. Ke...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk.
2013
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26507 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-26507 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-265072015-04-14T08:53:04Z Perancangan Visual Corporate Identity Restoran Italia Balboni Jakarta NERVILIA, Firdha Ratna Corporate identity Kuliner Balboni Ristorante FSR ISI Yk. 2013 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26507 DK/Ner/p/2013 Saat ini dunia kuliner terus berkembang, inovasi dikembangkan demi menciptakan kepuasan bagi para penikmatnya.Dengan tren yang terus berubah, saat ini dunia kuliner tidak hanya dilihat dari kualitas rasa dan penampilan produk. Faktor pendukung lain juga berpengaruh pada image dari pihak produsen. Kegiatan makan dan makanan itu sendiri saat ini telah bergeser menjadi ajang sosialisai, rekreasi dan menekankan pada pleasure (kesenangan), leisure (waktu luang), dan new experience (pengalaman baru). Seperti menjamurnya berbagai restoran mahal, baik itu restoran tradisional ataupun restoran yang bercitarasa mancanegara. Balboni Ristorante merupakan sebuah restoran milik PT mount Scopus Indonesia yang menyajikan kuliner Italia. Melalui perancangan visual corporate identity ini, diharapkan dapat mewakili identitas serta mempresentasikan image Balboni Ristorante. Identitas sebagai restoran yang menyajikan kuliner Italia berkualitas dengan suasana bersantap yang berbeda. Image brand Balboni Ristorante yang kuat sebagai tempat bersantap yang nyaman, simple, ekslusif, klasik dengan sentuhan karya seni yang merepresentasikan keeksotisan negara Italia. Perancangan visual corporate identity ini berbicara mengenai perancangan corporate identity restoran Italia Balboni secara visual.Corporate identity merupakan serangkaian kegiatan yang dilakukan untuk mempresentasikan identitas maupun image suatu instansi perusahaan. Perancangan ini berisi mulai dari perancangan logo, media aplikasi, media promosi, stationery media, hingga company profile. Keseluruhan desain ini telah tersusun dalam perancangan dengan judul kertas kerja tugas akhir Yogyakarta xx, 226 hal.: il.; 30 cm. DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Corporate identity Kuliner Balboni Ristorante DK |
spellingShingle |
Corporate identity Kuliner Balboni Ristorante DK NERVILIA, Firdha Ratna Perancangan Visual Corporate Identity Restoran Italia Balboni Jakarta |
description |
Saat ini dunia kuliner terus berkembang, inovasi dikembangkan demi menciptakan kepuasan bagi para penikmatnya.Dengan tren yang terus berubah, saat ini dunia kuliner tidak hanya dilihat dari kualitas rasa dan penampilan produk. Faktor pendukung lain juga berpengaruh pada image dari pihak produsen. Kegiatan makan dan makanan itu sendiri saat ini telah bergeser menjadi ajang sosialisai, rekreasi dan menekankan pada pleasure (kesenangan), leisure (waktu luang), dan new experience (pengalaman baru). Seperti menjamurnya berbagai restoran mahal, baik itu restoran tradisional ataupun restoran yang bercitarasa mancanegara. Balboni Ristorante merupakan sebuah restoran milik PT mount Scopus Indonesia yang menyajikan kuliner Italia. Melalui perancangan visual corporate identity ini, diharapkan dapat mewakili identitas serta mempresentasikan image Balboni Ristorante. Identitas sebagai restoran yang menyajikan kuliner Italia berkualitas dengan suasana bersantap yang berbeda. Image brand Balboni Ristorante yang kuat sebagai tempat bersantap yang nyaman, simple, ekslusif, klasik dengan sentuhan karya seni yang merepresentasikan keeksotisan negara Italia. Perancangan visual corporate identity ini berbicara mengenai perancangan corporate identity restoran Italia Balboni secara visual.Corporate identity merupakan serangkaian kegiatan yang dilakukan untuk mempresentasikan identitas maupun image suatu instansi perusahaan. Perancangan ini berisi mulai dari perancangan logo, media aplikasi, media promosi, stationery media, hingga company profile. Keseluruhan desain ini telah tersusun dalam perancangan dengan judul kertas kerja tugas akhir |
format |
Tugas Akhir |
author |
NERVILIA, Firdha Ratna |
author_facet |
NERVILIA, Firdha Ratna |
author_sort |
NERVILIA, Firdha Ratna |
title |
Perancangan Visual Corporate Identity Restoran Italia Balboni Jakarta |
title_short |
Perancangan Visual Corporate Identity Restoran Italia Balboni Jakarta |
title_full |
Perancangan Visual Corporate Identity Restoran Italia Balboni Jakarta |
title_fullStr |
Perancangan Visual Corporate Identity Restoran Italia Balboni Jakarta |
title_full_unstemmed |
Perancangan Visual Corporate Identity Restoran Italia Balboni Jakarta |
title_sort |
perancangan visual corporate identity restoran italia balboni jakarta |
publisher |
FSR ISI Yk. |
publishDate |
2013 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26507 |
_version_ |
1741199264463192064 |