Perancangan Komunikasi Visual Kampanye Bijak Dan Cermat Menggunakan Media Sosial
"Media sosial adalah penghubung untuk memperluas pergaulan danmendapatkan banyak informasi dalam jarak, ruang dan waktu penerimaan sertapengiriman pesan yang cepat. Kehadiran berbagai macam alat komunikasi danelektronis yang ada dimasyarakat yang fungsinya bukan lagi karena kebutuhanmelainkan s...
Saved in:
Main Author: | SUTRISNO, Andika Agung |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
PPS ISI Yogyakarta
2013
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26531 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan Komunikasi Visual Kampanye Sosial Bijak Tanpa Msg
by: KURNIAWAN, Erik
Published: (2016) -
Perancangan Komunikasi Visual Kampanye Profesionalitas Desainer Grafis Indonesia
by: PINANDITA, Arsita
Published: (2013) -
PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL KAMPANYE PENYAKIT LUPUS
by: YULIUS, Yosef
Published: (2015) -
Perancangan Komunikasi Visual Kampanye Pelestarian Pohon Aren di Bali
by: NATHA, I Putu Adi
Published: (2020) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye Acerpower 486SX
by: DANARDANA, Troeno
Published: (1992)