Web Series Olah Nalar : Perancangan Kampanye Sosial Seputar Isu Remaja Indonesia
"Olah Nalar merupakan sebuah kampanye sosial yang berusaha mengajak kaum remaja Indonesia untuk berpikir secara lebih kritis, cerdas dan rasional dalam menyikapi isu-isu sosial yang ada di lingkungan sekitarnya. Materi dan argumen logis yang digunakan bersumber pada pemikiran pribadi terhadap r...
Saved in:
Main Author: | UTAMA, Aditya |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
PPS ISI Yogyakarta
2013
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26566 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan Komunikasi Visual Kampanye Bijak Dan Cermat Menggunakan Media Sosial
by: SUTRISNO, Andika Agung
Published: (2013) -
Framing isus isu Islam dalam kampanye Pemilu 2019 di rubrik surat kabar harian Kompas dan harian Republika
by: Rizka Habibah
Published: (2019) -
Perancangan Komunikasi Visual Kampanye Profesionalitas Desainer Grafis Indonesia
by: PINANDITA, Arsita
Published: (2013) -
Perancangan Komunikasi Kampanye Sosial Keberadaan Hutan Kota Di Jakarta
by: RIYADI, Tunjung
Published: (2013) -
Kampanye 2.0 Voter Generated Content
by: Elwin Mok
Published: (2015)