(Revitalisasi) Penciptaan Perhiasan Tari Serimpi Pakualam IV Yogyakarta
Melalui kajian naskah kuno ini telah diciptakan 10 set perhiasan tari srimpi dengan desain yang berbeda khususnya pada masa Paku Alam IV, dengan demikian terciptalah bentuk-bentuk desain dan penciptaan perhiasan yang kreatif dan inovatif berdasarkan filosofi dan pakem yang berlaku di lingkungan Paku...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
LP ISI Yk.
2011
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26653 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-26653 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-266532015-04-14T08:53:04Z (Revitalisasi) Penciptaan Perhiasan Tari Serimpi Pakualam IV Yogyakarta DAFRI, Yulriawan langen wibowo wedana renggan LP ISI Yk. 2011 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26653 PEN/KL/Daf/r/2011 Melalui kajian naskah kuno ini telah diciptakan 10 set perhiasan tari srimpi dengan desain yang berbeda khususnya pada masa Paku Alam IV, dengan demikian terciptalah bentuk-bentuk desain dan penciptaan perhiasan yang kreatif dan inovatif berdasarkan filosofi dan pakem yang berlaku di lingkungan Pakualaman. Sedikitnya ada dua pendekatan yang digunakan dalam penelitian/penciptaan ini, yakni: pendekatan sejarah seni dan estetika. Yogyakarta ix, 19 hal.: il.; 30 cm. PEN http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
langen wibowo wedana renggan PEN |
spellingShingle |
langen wibowo wedana renggan PEN DAFRI, Yulriawan (Revitalisasi) Penciptaan Perhiasan Tari Serimpi Pakualam IV Yogyakarta |
description |
Melalui kajian naskah kuno ini telah diciptakan 10 set perhiasan tari srimpi dengan desain yang berbeda khususnya pada masa Paku Alam IV, dengan demikian terciptalah bentuk-bentuk desain dan penciptaan perhiasan yang kreatif dan inovatif berdasarkan filosofi dan pakem yang berlaku di lingkungan Pakualaman. Sedikitnya ada dua pendekatan yang digunakan dalam penelitian/penciptaan ini, yakni: pendekatan sejarah seni dan estetika. |
format |
Tugas Akhir |
author |
DAFRI, Yulriawan |
author_facet |
DAFRI, Yulriawan |
author_sort |
DAFRI, Yulriawan |
title |
(Revitalisasi) Penciptaan Perhiasan Tari Serimpi Pakualam IV Yogyakarta |
title_short |
(Revitalisasi) Penciptaan Perhiasan Tari Serimpi Pakualam IV Yogyakarta |
title_full |
(Revitalisasi) Penciptaan Perhiasan Tari Serimpi Pakualam IV Yogyakarta |
title_fullStr |
(Revitalisasi) Penciptaan Perhiasan Tari Serimpi Pakualam IV Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
(Revitalisasi) Penciptaan Perhiasan Tari Serimpi Pakualam IV Yogyakarta |
title_sort |
(revitalisasi) penciptaan perhiasan tari serimpi pakualam iv yogyakarta |
publisher |
LP ISI Yk. |
publishDate |
2011 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26653 |
_version_ |
1741199292317564928 |