Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung promosi Express Mail Service (EMS) PT. Pos Indonesia

Dilihat dari karakteristik target audiens yang hendak dicapai, maka fungsi komunikasi visual lebih diarahkan dengan media yang dianggap mampu berbuat banyak untuk menarik perhatian audiens seperti tv, iklan majalah, surat kabar bilboard dan transit ad.Sebagai key word untuk semua media dipilih kalim...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: DEFITRIADI
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2000
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26758
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-26758
record_format oai_dc
spelling isilib-267582015-04-14T08:53:04Z Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung promosi Express Mail Service (EMS) PT. Pos Indonesia DEFITRIADI Ekspress Mail service (EMS) komunikasi visual promosi FSR ISI Yk 2000 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26758 DK/Def/p/2000 Dilihat dari karakteristik target audiens yang hendak dicapai, maka fungsi komunikasi visual lebih diarahkan dengan media yang dianggap mampu berbuat banyak untuk menarik perhatian audiens seperti tv, iklan majalah, surat kabar bilboard dan transit ad.Sebagai key word untuk semua media dipilih kalimat " Solusi tepat kiriman pos internasional' Yang mana juga berfungsi sebagai slogan dari EMS Yogyakarta vii,111 hal.;il.;30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Ekspress Mail service (EMS)
komunikasi visual promosi
DK
spellingShingle Ekspress Mail service (EMS)
komunikasi visual promosi
DK
DEFITRIADI
Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung promosi Express Mail Service (EMS) PT. Pos Indonesia
description Dilihat dari karakteristik target audiens yang hendak dicapai, maka fungsi komunikasi visual lebih diarahkan dengan media yang dianggap mampu berbuat banyak untuk menarik perhatian audiens seperti tv, iklan majalah, surat kabar bilboard dan transit ad.Sebagai key word untuk semua media dipilih kalimat " Solusi tepat kiriman pos internasional' Yang mana juga berfungsi sebagai slogan dari EMS
format Tugas Akhir
author DEFITRIADI
author_facet DEFITRIADI
author_sort DEFITRIADI
title Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung promosi Express Mail Service (EMS) PT. Pos Indonesia
title_short Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung promosi Express Mail Service (EMS) PT. Pos Indonesia
title_full Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung promosi Express Mail Service (EMS) PT. Pos Indonesia
title_fullStr Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung promosi Express Mail Service (EMS) PT. Pos Indonesia
title_full_unstemmed Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung promosi Express Mail Service (EMS) PT. Pos Indonesia
title_sort perancanagan komunikasi visual pendukung promosi express mail service (ems) pt. pos indonesia
publisher FSR ISI Yk
publishDate 2000
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26758
_version_ 1741199312030793728