Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung promosi Express Mail Service (EMS) PT. Pos Indonesia
Dilihat dari karakteristik target audiens yang hendak dicapai, maka fungsi komunikasi visual lebih diarahkan dengan media yang dianggap mampu berbuat banyak untuk menarik perhatian audiens seperti tv, iklan majalah, surat kabar bilboard dan transit ad.Sebagai key word untuk semua media dipilih kalim...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2000
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26758 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-26758 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-267582015-04-14T08:53:04Z Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung promosi Express Mail Service (EMS) PT. Pos Indonesia DEFITRIADI Ekspress Mail service (EMS) komunikasi visual promosi FSR ISI Yk 2000 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26758 DK/Def/p/2000 Dilihat dari karakteristik target audiens yang hendak dicapai, maka fungsi komunikasi visual lebih diarahkan dengan media yang dianggap mampu berbuat banyak untuk menarik perhatian audiens seperti tv, iklan majalah, surat kabar bilboard dan transit ad.Sebagai key word untuk semua media dipilih kalimat " Solusi tepat kiriman pos internasional' Yang mana juga berfungsi sebagai slogan dari EMS Yogyakarta vii,111 hal.;il.;30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Ekspress Mail service (EMS) komunikasi visual promosi DK |
spellingShingle |
Ekspress Mail service (EMS) komunikasi visual promosi DK DEFITRIADI Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung promosi Express Mail Service (EMS) PT. Pos Indonesia |
description |
Dilihat dari karakteristik target audiens yang hendak dicapai, maka fungsi komunikasi visual lebih diarahkan dengan media yang dianggap mampu berbuat banyak untuk menarik perhatian audiens seperti tv, iklan majalah, surat kabar bilboard dan transit ad.Sebagai key word untuk semua media dipilih kalimat " Solusi tepat kiriman pos internasional' Yang mana juga berfungsi sebagai slogan dari EMS |
format |
Tugas Akhir |
author |
DEFITRIADI |
author_facet |
DEFITRIADI |
author_sort |
DEFITRIADI |
title |
Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung promosi Express Mail Service (EMS) PT. Pos Indonesia |
title_short |
Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung promosi Express Mail Service (EMS) PT. Pos Indonesia |
title_full |
Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung promosi Express Mail Service (EMS) PT. Pos Indonesia |
title_fullStr |
Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung promosi Express Mail Service (EMS) PT. Pos Indonesia |
title_full_unstemmed |
Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung promosi Express Mail Service (EMS) PT. Pos Indonesia |
title_sort |
perancanagan komunikasi visual pendukung promosi express mail service (ems) pt. pos indonesia |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
2000 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26758 |
_version_ |
1741199312030793728 |