Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung promosi Express Mail Service (EMS) PT. Pos Indonesia
Dilihat dari karakteristik target audiens yang hendak dicapai, maka fungsi komunikasi visual lebih diarahkan dengan media yang dianggap mampu berbuat banyak untuk menarik perhatian audiens seperti tv, iklan majalah, surat kabar bilboard dan transit ad.Sebagai key word untuk semua media dipilih kalim...
Saved in:
Main Author: | DEFITRIADI |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2000
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26758 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung Promosi Sempoa Indonesia Pratama (SIP) Yogyakarta
by: KHOIRUL
Published: (2001) -
Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung Promosi Minuman Ringan "Fresh Co" Nata De Coco
by: SUSANTO, Budi
Published: (2000) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung promosi pariwisata kabupaten Ponorogo
by: GUNAWAN, Tjatur Septi Ari
Published: (1990) -
E-mail for librarians
by: Pride, Simon, et al.
Published: (1994) -
Teknik Akses e-mail Internet Murah untuk Sekolah
by: Onno W. Purbo
Published: (2005)