Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lotte Chewing Gum Produksi PT. Lotte Indonesia Jakarta

Lotte Chewing Gum adalah merek permen karet pioneer di Indonesia yang sudah banyak dikenal di kalangan remaja. Satu temuan menyimpulkan bahwa kaum remaja lebih menyukai gaya2 yang atraktif, dinamis sportif dan positif daripada sekedar hura-hura.Ujung tombak periklanan adalah desain yang harus dibuat...

Full beskrivning

Sparad:
Bibliografiska uppgifter
Huvudupphovsman: WAHYUDI, Fajar
Materialtyp: Tugas Akhir
Språk:Indonesian
Publicerad: FSR ISI Yk 2000
Ämnen:
DK
Länkar:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26759
Taggar: Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
PINJAM
Beskrivning
Sammanfattning:Lotte Chewing Gum adalah merek permen karet pioneer di Indonesia yang sudah banyak dikenal di kalangan remaja. Satu temuan menyimpulkan bahwa kaum remaja lebih menyukai gaya2 yang atraktif, dinamis sportif dan positif daripada sekedar hura-hura.Ujung tombak periklanan adalah desain yang harus dibuat semaksimal mungkin agar bisa menarik perhatian dan mempengaruhi orang tanpa mengesampingkan kaidah2 baku, kesatuan dan konsistensi tema.