Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lotte Chewing Gum Produksi PT. Lotte Indonesia Jakarta
Lotte Chewing Gum adalah merek permen karet pioneer di Indonesia yang sudah banyak dikenal di kalangan remaja. Satu temuan menyimpulkan bahwa kaum remaja lebih menyukai gaya2 yang atraktif, dinamis sportif dan positif daripada sekedar hura-hura.Ujung tombak periklanan adalah desain yang harus dibuat...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2000
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26759 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-26759 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-267592015-04-14T08:53:04Z Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lotte Chewing Gum Produksi PT. Lotte Indonesia Jakarta WAHYUDI, Fajar Periklanan komunikasi visual kampanye FSR ISI Yk 2000 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26759 DK/Wah/p/2000 Lotte Chewing Gum adalah merek permen karet pioneer di Indonesia yang sudah banyak dikenal di kalangan remaja. Satu temuan menyimpulkan bahwa kaum remaja lebih menyukai gaya2 yang atraktif, dinamis sportif dan positif daripada sekedar hura-hura.Ujung tombak periklanan adalah desain yang harus dibuat semaksimal mungkin agar bisa menarik perhatian dan mempengaruhi orang tanpa mengesampingkan kaidah2 baku, kesatuan dan konsistensi tema. Yogyakarta ix, 108 hal.;il.;30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Periklanan komunikasi visual kampanye DK |
spellingShingle |
Periklanan komunikasi visual kampanye DK WAHYUDI, Fajar Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lotte Chewing Gum Produksi PT. Lotte Indonesia Jakarta |
description |
Lotte Chewing Gum adalah merek permen karet pioneer di Indonesia yang sudah banyak dikenal di kalangan remaja. Satu temuan menyimpulkan bahwa kaum remaja lebih menyukai gaya2 yang atraktif, dinamis sportif dan positif daripada sekedar hura-hura.Ujung tombak periklanan adalah desain yang harus dibuat semaksimal mungkin agar bisa menarik perhatian dan mempengaruhi orang tanpa mengesampingkan kaidah2 baku, kesatuan dan konsistensi tema. |
format |
Tugas Akhir |
author |
WAHYUDI, Fajar |
author_facet |
WAHYUDI, Fajar |
author_sort |
WAHYUDI, Fajar |
title |
Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lotte Chewing Gum Produksi PT. Lotte Indonesia Jakarta |
title_short |
Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lotte Chewing Gum Produksi PT. Lotte Indonesia Jakarta |
title_full |
Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lotte Chewing Gum Produksi PT. Lotte Indonesia Jakarta |
title_fullStr |
Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lotte Chewing Gum Produksi PT. Lotte Indonesia Jakarta |
title_full_unstemmed |
Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lotte Chewing Gum Produksi PT. Lotte Indonesia Jakarta |
title_sort |
perancanagan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan lotte chewing gum produksi pt. lotte indonesia jakarta |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
2000 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26759 |
_version_ |
1741199312213245952 |