Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lotte Chewing Gum Produksi PT. Lotte Indonesia Jakarta

Lotte Chewing Gum adalah merek permen karet pioneer di Indonesia yang sudah banyak dikenal di kalangan remaja. Satu temuan menyimpulkan bahwa kaum remaja lebih menyukai gaya2 yang atraktif, dinamis sportif dan positif daripada sekedar hura-hura.Ujung tombak periklanan adalah desain yang harus dibuat...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WAHYUDI, Fajar
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2000
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26759
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-26759
record_format oai_dc
spelling isilib-267592015-04-14T08:53:04Z Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lotte Chewing Gum Produksi PT. Lotte Indonesia Jakarta WAHYUDI, Fajar Periklanan komunikasi visual kampanye FSR ISI Yk 2000 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26759 DK/Wah/p/2000 Lotte Chewing Gum adalah merek permen karet pioneer di Indonesia yang sudah banyak dikenal di kalangan remaja. Satu temuan menyimpulkan bahwa kaum remaja lebih menyukai gaya2 yang atraktif, dinamis sportif dan positif daripada sekedar hura-hura.Ujung tombak periklanan adalah desain yang harus dibuat semaksimal mungkin agar bisa menarik perhatian dan mempengaruhi orang tanpa mengesampingkan kaidah2 baku, kesatuan dan konsistensi tema. Yogyakarta ix, 108 hal.;il.;30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Periklanan
komunikasi visual kampanye
DK
spellingShingle Periklanan
komunikasi visual kampanye
DK
WAHYUDI, Fajar
Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lotte Chewing Gum Produksi PT. Lotte Indonesia Jakarta
description Lotte Chewing Gum adalah merek permen karet pioneer di Indonesia yang sudah banyak dikenal di kalangan remaja. Satu temuan menyimpulkan bahwa kaum remaja lebih menyukai gaya2 yang atraktif, dinamis sportif dan positif daripada sekedar hura-hura.Ujung tombak periklanan adalah desain yang harus dibuat semaksimal mungkin agar bisa menarik perhatian dan mempengaruhi orang tanpa mengesampingkan kaidah2 baku, kesatuan dan konsistensi tema.
format Tugas Akhir
author WAHYUDI, Fajar
author_facet WAHYUDI, Fajar
author_sort WAHYUDI, Fajar
title Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lotte Chewing Gum Produksi PT. Lotte Indonesia Jakarta
title_short Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lotte Chewing Gum Produksi PT. Lotte Indonesia Jakarta
title_full Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lotte Chewing Gum Produksi PT. Lotte Indonesia Jakarta
title_fullStr Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lotte Chewing Gum Produksi PT. Lotte Indonesia Jakarta
title_full_unstemmed Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lotte Chewing Gum Produksi PT. Lotte Indonesia Jakarta
title_sort perancanagan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan lotte chewing gum produksi pt. lotte indonesia jakarta
publisher FSR ISI Yk
publishDate 2000
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26759
_version_ 1741199312213245952