Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lotte Chewing Gum Produksi PT. Lotte Indonesia Jakarta
Lotte Chewing Gum adalah merek permen karet pioneer di Indonesia yang sudah banyak dikenal di kalangan remaja. Satu temuan menyimpulkan bahwa kaum remaja lebih menyukai gaya2 yang atraktif, dinamis sportif dan positif daripada sekedar hura-hura.Ujung tombak periklanan adalah desain yang harus dibuat...
Saved in:
Main Author: | WAHYUDI, Fajar |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2000
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26759 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan produk ubin PT. Diamond Baru di Yogyakarta dan Jawa Tengah
by: DIANTORO, Bambang
Published: (1992) -
Lotte Rangkap Dua
by: KASTNER, Erich
Published: () -
Pengaruh kampanye periklanan lion air terhadap minat beli pengguna jasa penerbangan di kota Yogyakarta
by: Hani Hanaya
Published: (2013) -
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Mangir Harum Nyonya Meneer di Bali
by: PRIMAYUDI, Kadek
Published: (2006) -
Children Room / Jane Lott
by: LOTT, Jane
Published: ()