Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung Promosi Minuman Ringan "Fresh Co" Nata De Coco
Perancangan ini bertujuan untuk mendapatkan konsep kreatif guna mempromosikan produk minuman ringan Fresh Co agar penjualan produk meningkat dan memperkenalkan produk minuman ringan Fresh Co Nata de Coco untuk meningkatkan penjualan
Saved in:
Main Author: | SUSANTO, Budi |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2000
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26762 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Membuat Nata de Coco
by: Marlinda Hayati
Published: (2003) -
membuat Nata De Coco/ Marlinda Hayati ; Penyunting, Yulia S.Setiawati
by: Hayati, Marlinda
Published: (2003) -
Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung Promosi Sempoa Indonesia Pratama (SIP) Yogyakarta
by: KHOIRUL
Published: (2001) -
Aneka Makanan Ringan
by: Fauziah Muhlisah
Published: (2000) -
Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung promosi Express Mail Service (EMS) PT. Pos Indonesia
by: DEFITRIADI
Published: (2000)