Perencanaan dan perancangan promosi buku cerita anak-anak
Pokok permasalahan dalam tugas akhir ini adalah kurangnya minat konseumen terhadap buku jenis cerita rakyat / legenda. Hal itu mungkin disebabkan oleh kurang menariknya penampilan perwajahan dari buku tersebut, disamping pengadaan promosi yang kurang diperhitungkan oleh karena itu penulis berusaha m...
Saved in:
Main Author: | WIDHININGRUM, Titiek |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1988
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26896 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan perancangan promosi harian masa kini Yogyakarta
by: RUSLI
Published: (1988) -
Perencanaan promosi dan perancangan majalah Airob
by: SIREGAR, Elia P.
Published: () -
Studi penggunaan warna pada sampul buku cerita petualangan baru "Lima Sekawan" terbitan PT. Gramedia Jakarta
by: WIDHININGRUM, Titiek
Published: (1987) -
Perancangan komunikasi visual promosi Festival Kebudayaan kalimantan Barat 2010
by: CHANDRA, Fredy
Published: (2010) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual untuk kampanye promosi batik Plentong Yogyakarta
by: SUKARDONO, Arief
Published: (1992)