Studi tentang tata letak iklan-iklan sabun mandi pada majalah wanita Sarinah periode tahun 1987 sampai dengan Juli 1989

Sebagian besar layout iklan sabun mandi pada majalah Sarinah periode tahun 1987 - Juli 1989 menggunakan eye-catcher pada ilustrasi, headline / banner sebagai penekanan, daripada menggunakannya pada produk. Dengan demikian asumsi dasar dalam skripsi ini yang berbunyi "dalam penampilannya iklan b...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KORDA, Helga
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1989
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26931
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-26931
record_format oai_dc
spelling isilib-269312015-04-14T09:00:14Z Studi tentang tata letak iklan-iklan sabun mandi pada majalah wanita Sarinah periode tahun 1987 sampai dengan Juli 1989 KORDA, Helga majalah wanita disain komunikasi visual iklan FSRD ISI Yk 1989 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26931 DK/Kor/s/1989 Sebagian besar layout iklan sabun mandi pada majalah Sarinah periode tahun 1987 - Juli 1989 menggunakan eye-catcher pada ilustrasi, headline / banner sebagai penekanan, daripada menggunakannya pada produk. Dengan demikian asumsi dasar dalam skripsi ini yang berbunyi "dalam penampilannya iklan berudaha menarik perhatian melalui ilustrasi, headline & banner terlebih dahulu baru kemudian diarahkan pada produk yang ditawarkan, terbukti kebenarannya. Yogyakarta viii, 92 hal. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic majalah wanita
disain komunikasi visual iklan
DK
spellingShingle majalah wanita
disain komunikasi visual iklan
DK
KORDA, Helga
Studi tentang tata letak iklan-iklan sabun mandi pada majalah wanita Sarinah periode tahun 1987 sampai dengan Juli 1989
description Sebagian besar layout iklan sabun mandi pada majalah Sarinah periode tahun 1987 - Juli 1989 menggunakan eye-catcher pada ilustrasi, headline / banner sebagai penekanan, daripada menggunakannya pada produk. Dengan demikian asumsi dasar dalam skripsi ini yang berbunyi "dalam penampilannya iklan berudaha menarik perhatian melalui ilustrasi, headline & banner terlebih dahulu baru kemudian diarahkan pada produk yang ditawarkan, terbukti kebenarannya.
format Tugas Akhir
author KORDA, Helga
author_facet KORDA, Helga
author_sort KORDA, Helga
title Studi tentang tata letak iklan-iklan sabun mandi pada majalah wanita Sarinah periode tahun 1987 sampai dengan Juli 1989
title_short Studi tentang tata letak iklan-iklan sabun mandi pada majalah wanita Sarinah periode tahun 1987 sampai dengan Juli 1989
title_full Studi tentang tata letak iklan-iklan sabun mandi pada majalah wanita Sarinah periode tahun 1987 sampai dengan Juli 1989
title_fullStr Studi tentang tata letak iklan-iklan sabun mandi pada majalah wanita Sarinah periode tahun 1987 sampai dengan Juli 1989
title_full_unstemmed Studi tentang tata letak iklan-iklan sabun mandi pada majalah wanita Sarinah periode tahun 1987 sampai dengan Juli 1989
title_sort studi tentang tata letak iklan-iklan sabun mandi pada majalah wanita sarinah periode tahun 1987 sampai dengan juli 1989
publisher FSRD ISI Yk
publishDate 1989
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26931
_version_ 1741199345452056576