Studi tentang tata letak iklan-iklan sabun mandi pada majalah wanita Sarinah periode tahun 1987 sampai dengan Juli 1989
Sebagian besar layout iklan sabun mandi pada majalah Sarinah periode tahun 1987 - Juli 1989 menggunakan eye-catcher pada ilustrasi, headline / banner sebagai penekanan, daripada menggunakannya pada produk. Dengan demikian asumsi dasar dalam skripsi ini yang berbunyi "dalam penampilannya iklan b...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1989
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26931 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-26931 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-269312015-04-14T09:00:14Z Studi tentang tata letak iklan-iklan sabun mandi pada majalah wanita Sarinah periode tahun 1987 sampai dengan Juli 1989 KORDA, Helga majalah wanita disain komunikasi visual iklan FSRD ISI Yk 1989 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26931 DK/Kor/s/1989 Sebagian besar layout iklan sabun mandi pada majalah Sarinah periode tahun 1987 - Juli 1989 menggunakan eye-catcher pada ilustrasi, headline / banner sebagai penekanan, daripada menggunakannya pada produk. Dengan demikian asumsi dasar dalam skripsi ini yang berbunyi "dalam penampilannya iklan berudaha menarik perhatian melalui ilustrasi, headline & banner terlebih dahulu baru kemudian diarahkan pada produk yang ditawarkan, terbukti kebenarannya. Yogyakarta viii, 92 hal. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
majalah wanita disain komunikasi visual iklan DK |
spellingShingle |
majalah wanita disain komunikasi visual iklan DK KORDA, Helga Studi tentang tata letak iklan-iklan sabun mandi pada majalah wanita Sarinah periode tahun 1987 sampai dengan Juli 1989 |
description |
Sebagian besar layout iklan sabun mandi pada majalah Sarinah periode tahun 1987 - Juli 1989 menggunakan eye-catcher pada ilustrasi, headline / banner sebagai penekanan, daripada menggunakannya pada produk. Dengan demikian asumsi dasar dalam skripsi ini yang berbunyi "dalam penampilannya iklan berudaha menarik perhatian melalui ilustrasi, headline & banner terlebih dahulu baru kemudian diarahkan pada produk yang ditawarkan, terbukti kebenarannya. |
format |
Tugas Akhir |
author |
KORDA, Helga |
author_facet |
KORDA, Helga |
author_sort |
KORDA, Helga |
title |
Studi tentang tata letak iklan-iklan sabun mandi pada majalah wanita Sarinah periode tahun 1987 sampai dengan Juli 1989 |
title_short |
Studi tentang tata letak iklan-iklan sabun mandi pada majalah wanita Sarinah periode tahun 1987 sampai dengan Juli 1989 |
title_full |
Studi tentang tata letak iklan-iklan sabun mandi pada majalah wanita Sarinah periode tahun 1987 sampai dengan Juli 1989 |
title_fullStr |
Studi tentang tata letak iklan-iklan sabun mandi pada majalah wanita Sarinah periode tahun 1987 sampai dengan Juli 1989 |
title_full_unstemmed |
Studi tentang tata letak iklan-iklan sabun mandi pada majalah wanita Sarinah periode tahun 1987 sampai dengan Juli 1989 |
title_sort |
studi tentang tata letak iklan-iklan sabun mandi pada majalah wanita sarinah periode tahun 1987 sampai dengan juli 1989 |
publisher |
FSRD ISI Yk |
publishDate |
1989 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26931 |
_version_ |
1741199345452056576 |