Studi tentang tata letak iklan-iklan sabun mandi pada majalah wanita Sarinah periode tahun 1987 sampai dengan Juli 1989
Sebagian besar layout iklan sabun mandi pada majalah Sarinah periode tahun 1987 - Juli 1989 menggunakan eye-catcher pada ilustrasi, headline / banner sebagai penekanan, daripada menggunakannya pada produk. Dengan demikian asumsi dasar dalam skripsi ini yang berbunyi "dalam penampilannya iklan b...
Saved in:
Main Author: | KORDA, Helga |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1989
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26931 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Studi ilustrasi iklan obat pilek Nasamex di majalah "Sarinah"
by: TJAHJONO, Puguh
Published: (1988) -
Ngobrolin iklan, yuk!
by: Budiman Hakim
Published: (2007) -
studi tentang model wanita pada ilustrasi iklan suzuki crystal dan majalah remaja mingguan "hai"
by: MARDIYANTO, Eko
Published: () -
Iklan dalam perspektif humanisme (analisis semiotika iklan aqua versi
by: Idris
Published: (2010) -
Dekonstruksi stereotipe perempuan karier dalam iklan youtube ( analisis semiotika pada iklan olay ' sampai kapan ditanya ' kapan ' ? ' )
by: Muti'ah Firdausi Al ' Ulya
Published: (2023)